Pos Indonesia Kenalkan Brand Kurir Baru & Rebranding Aplikasi PosAja

Sponsored - detikNews
Selasa, 17 Agu 2021 20:34 WIB
PosAja
Foto: Pos Indonesia
Jakarta -

PT Pos Indonesia (Persero) memperkenalkan identitas Layanan Kurir 'PosAja'. Peluncuran yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 ini berlangsung di Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero) Jl Cilaki No.73 Bandung.

"Layanan kurir 'PosAja' ini melambangkan visi untuk terus tumbuh (growth), keandalan (speed) dan pilihan terbaik (smart). Mudah diingat, mudah disebut, serta menganut konsep Anak Muda yang Energik, Antusias, Milenial, Modern dan Digital," jelas Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero), Siti Choiriana dalam keterangan tertulis, Selasa (17/8/2021).

Anna menjelaskan hal ini merupakan lambang komitmen PT Pos Indonesia (Persero) dalam melayani, khususnya untuk menyatukan Indonesia dan menjangkau hingga seluruh pelosok Nusantara.

"Sebagai identitas baru layanan kurir Pos Indonesia yang merepresentasikan visi Pos Indonesia untuk terus tumbuh dan memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh insan bangsa Indonesia. Dengan didukung dengan cakupan ke seluruh pelosok Indonesia dan layanan yang dapat diandalkan, dan berkomitmen untuk terus menyambungkan seluruh Nusantara," imbuhnya.

Anna mengatakan di tengah maraknya pertumbuhan jasa layanan kurir yang ada, Pos Indonesia sebagai BUMN yang berpengalaman dalam melakukan layanan kurir akan terus mengembangkan inovasi. Salah satunya dengan menyediakan solusi yang menyambungkan Nusantara melalui pengiriman yang terpercaya.

Dalam kesempatan ini, Pos Indonesia juga menyelenggarakan soft launching aplikasi PosAja yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menggunakan layanan kurir yang modern dan dapat diandalkan.

Sebagai informasi, aplikasi PosAja merupakan penyempurnaan dari aplikasi sebelumnya yaitu QPosin Aja. Dengan aplikasi yang lebih user friendly bagi masyarakat, Pos Indonesia berharap dapat meningkatkan user experience pengguna.

Aplikasi digital courier 'PosAja' ini dapat di-download dan di-instal melalui AppStore dan PlayStore. Dengan menginstall aplikasi ini, masyarakat dapat dengan mudah mengakses layanan kurir PT Pos Indonesia. Mulai dari permintaan pick up kiriman hingga jejak lacak kiriman.

Anna pun menjelaskan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-76 ini pihaknya turut menggelar serangkaian program promo bagi pengguna jasa Pos Indonesia.

"Ada berbagai program promo dalam rangka peringatan HUT RI ke-76, di antaranya adalah 17% diskon ongkos kirim layanan Kilat Khusus, 8 kota launching layanan Pos Instan Plus, dan 45% Diskon untuk layanan Pos Instan Plus," pungkasnya.

(Content Promotion/Pos Indonesia)