Viral Video Muda-mudi Mesum Terekam di Zoom, Polisi Turun Tangan

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Selasa, 17 Agu 2021 16:55 WIB
Poster
Ilustrasi viral di media sosial (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Dunia jagat maya dihebohkan oleh video muda-mudi beradegan mesum di ranjang. Video itu muncul di salah satu akun Zoom meeting dan ditonton oleh partisipan yang bergabung.

Dalam video yang beredar yang diunggah di media sosial Twitter seperti dilihat Selasa (17/8/2021), video tersebut memperlihatkan aktivitas normal sepasang muda-mudi sebelum beralih ke adegan mesum. Video yang beredar di media sosial ini hasil rekaman seseorang lewat gawainya.

Kasat Reskrim Polres Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro saat ini tengah melakukan penyelidikan. Rengga menyebut video itu telah viral sejak Jumat lalu.

"Sudah monitor sih itu memang hari Jumat, memang ramai di media sosial, terus kita masih melakukan penyelidikan menangkap beberapa identitas dari pelaku, masih kita dalami," kata Rengga saat dihubungi.

Rengga menerangkan pihaknya telah menemukan indikasi pelaku mesum dalam video tersebut. Namun, kata Rengga, polisi masih terus mendalami bukti-bukti terkait kasus ini.

"Sudah ada indikasinya (pelaku), tapi masih dalami lagi pembuktiannya dulu. Kan kita belum bisa langsung mentah-mentah ini ya, kita masih tahap pencarian kita, untuk pelaku-pelaku ini siapa ini, ya kan, atas nama siapa akunnya, sudah kita profiling," ungkapnya.

Polisi akan terus mengusut siapa pengunggah video tersebut ataupun yang menyebarkannya. Pelaku kini dalam radar polisi.

"Apakah itu video dari yang meng-upload itu atau video dia dapat dari video lain terus ditampilkan, kan kita nggak tahu. Masih kita..., karena kan pelaku masih kita profiling siapa ini pelaku sebenarnya," tuturnya.

Lihat juga Video: Muda-mudi Mesum di Masjid Hingga Curi Kotak Amal Terekam CCTV

[Gambas:Video 20detik]



(whn/gbr)