Polisi Segera Limpahkan Berkas Kasus Sabu Nia Ramadhani-Ardi Bakrie

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 16 Agu 2021 14:02 WIB
Nia ramadhani dan ardhie bakrie tertangkap narkoba
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani (Foto: dok detikcom)
Jakarta -

Kasus narkoba yang menjerat pasangan suami istri Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani masih berlanjut. Polisi segera melimpahkan berkas perkara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie itu ke jaksa pekan ini.

"Kasus tetap lanjut. Pemberkasan lagi kita lakukan mudah-mudahan minggu ini sudah tahap satu (diserahkan ke jaksa)," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga saat dihubungi detikcom, Senin (16/8/2021).

Panjiyoga memastikan pihaknya tetap sesuai dengan komitmen awal untuk membawa tersangka hingga ke tahap pengadilan.

"Intinya kasus masih berlanjut. Kita siap dikawal sama teman-teman media," terang Panjiyoga.

Terkait penyelidikan lanjutan kasus itu untuk mengungkap pemasok narkoba ke Ardi dan Nia, polisi menyebut hingga saat ini masih melakukan penyelidikan. Panjiyoga enggan membeberkan progres penyelidikan yang tengah berlangsung tersebut.

"Masih kita lidik (penyelidikan) lagi. Soalnya kan narkoba ini ada jaringan terputus," ungkap Panjiyoga.

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Direhabilitasi

Untuk diketahui, pasangan suami istri tersebut ditangkap pada Rabu (7/7) sore. Selain Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, sopir Nia berinisial ZN ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti sabu.

Keduanya kemudian ditetapkan tersangka atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, hingga sopirnya kemudian menjalani rehabilitasi di daerah Bogor, Jawa Barat.

Di tengah kasus narkoba, Ardi Bakrie dikabarkan kabur dari panti rehabilitasi namun kabar itu dibantah pengacara dan polisi. Simak di halaman selanjutnya