Round-Up

Kabar Liar Ardi Bakrie Kecelakaan di Tol Dibantah Pengacara-Polisi

Tim detikcom - detikNews
Senin, 16 Agu 2021 06:02 WIB
Jakarta -

Berembus kabar liar yang menyebutkan bahwa suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, kabur dari panti rehabilitasi lalu kecelakaan mobil di tol. Kabar burung itu dibantah oleh sang pengacara, Wa Ode Nur Zaenab.

Wa Ode mengatakan kabar Ardi Bakrie kabur dari panti rehabilitasi lalu kecelakaan adalah hoax. Ia kemudian memberikan penjelasan mengenai isu miring tersebut.

"Infonya tidak benar. Yang benar Pak Ardi jatuh saat latihan kick boxing di tempat rehab. Saat latihan ditemani terapisnya," ujar Wa Ode saat dihubungi, Sabtu (14/8/2021).

Wa Ode pun membeberkan kronologi kecelakaan yang dialami Ardi Bakrie.

"Pada sekitar bakda salat asar, Bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehab. Pada waktu kurang-lebih jam 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai," tuturnya.

Bagaimana kondisi Ardi usai kecelakaan?

"Kondisi stabil dan diobservasi, yang pasti kan kepala yang membentur lantai. Sekarang di rumah sakit di Jakarta, semalam dibawa ke rumah sakit di Bogor terdekat yang ada di Bogor kemudian dirujuk ke Jakarta," kata Wa Ode saat dihubungi, Minggu (15/8).

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya: