Lurah Ragunan Meninggal Dunia di Kantor, Wagub DKI Sampaikan Dukacita

Tim detikcom - detikNews
Senin, 09 Agu 2021 23:15 WIB
Ilustrasi karangan bunga
Foto ilustrasi karangan bunga. (Tim Infografis)
Jakarta -

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyampaikan kabar Lurah Ragunan, Joko Padmono, meninggal dunia. Dia menyampaikan dukacita bagi keluarga almarhum.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun, baru saja saya mendengar kabar duka, Lurah Ragunan, Bapak Joko Padmono, meninggal dunia saat bekerja di kantor Kelurahan Ragunan," ucap Riza dalam video yang diunggah di akun Twitter-nya, Senin (9/8/2021).

Riza menyebut bahwa almarhum Joko merupakan seorang pekerja keras. Joko, kata Riza, telah melayani warganya setiap hari dengan sepenuh hati.

"Duka yang mendalam dan takziah kami. Semoga kita mampu kita meneladani beliau di dunia yang fana ini, aamiin," ucap Riza.

Dia berdoa agar almarhum meninggal dalam keadaan husnulkhatimah. Selain itu, Riza berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan.

"Kita yang masih ada di dunia ini selalu meningkatkan ketakwaan kita kepada Yang Maha Esa, Allah SWT," ujarnya.

"Hormat kami untuk seluruh keluarga besar Bapak Joko dan warga kelurahan Ragunan, Kec Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dari kami yang berduka. Ariza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta," tambahnya.

(fas/jbr)