Kesal Ditagih Nikah, Pria di Makassar Hajar Pacar hingga Lebam

Reinhard Soplantila - detikNews
Kamis, 05 Agu 2021 19:42 WIB
Makassar -

Unit Jatanras Polrestabes Makassar menangkap pria bernama Yusril (21) yang memukul pacarnya sendiri berkali-kali hingga mengalami luka lebam di wajah. Pelaku diketahui melakukan perbuatannya lantaran kesal ditagih nikah oleh korban.

Pelaku dibekuk di sekitar tempat kerjanya di Jalan Tamanggapa Raya, kota Makassar, usai anggota menerima laporan polisi korban. Pelaku disebut tidak mau untuk menikahi korban lantaran menuduh pacarnya terlibat dalam jaringan prostitusi online.

"Jadi kedua orang ini antara korban dan terlapor atau tersangka ini adalah suatu pasangan yang tengah berpacaran, namun pihak terlapor ini menuduh korban salah satu perempuan yang pernah melakukan hubungan intim dengan orang lain atau BO, prostitusi online," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, pada Kamis (5/8/2021) sore.

Korban yang tidak terima dengan tuduhan pelaku itu kemudian mendatanginya dan menagih untuk dinikahi. Akibatnya cekcok antara keduanya terjadi hingga pelaku memukul korban kurang lebih sebanyak tiga kali.

"Kemudian korban tidak terima dan mau dinikahi, hingga percekcokan terjadi hingga akhirnya dilakukan penganiayaan dari tersangka," kata Jamal.

Terkait kasus tersebut, polisi juga diketahui memiliki barang bukti hasil visum korban usai dianiaya pelaku.

"Barang bukti yang disita yang pertama pasti visum dan keterangan saksi dan ada barang bukti lainnya yang diamankan penyidik," ungkap Jamal.

(isa/isa)