Foto Politikus Ucapkan Selamat ke Greysia/Apriyani Disorot, Apa Kata Mereka?

Matius Alfons - detikNews
Senin, 02 Agu 2021 19:42 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu
Foto: Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Instagram @badmintonphoto_official/Yves Lacroix)
Jakarta -

Sejumlah pejabat hingga politikus ikut memberikan ucapan atas keberhasilan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memenangkan medali emas pada olimpiade Tokyo. Namun ucapan selamat dan apresiasi tersebut jadi sorotan gara-gara para pejabat ikut tampil lewat foto.

Lantas apa respons para politikus yang mendapatkan kritik tersebut?

Sorotan bagi foto para pejabat di poster ucapan selamat untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu itu ramai dibahas di Twitter, Senin (2/8/2021). Bahkan, ada netizen yang membuat rangkuman poster-poster dengan foto para pejabat di samping foto Greysia/Apriani.

Poster-poster itu kebanyakan menampilkan foto Greysia/Apriani serta ucapan selamat. Lalu, ada foto para pejabat dengan nama dan jabatannya.


Beberapa poster ucapan selamat yang jadi sorotan adalah milik politikus PKS. Salah satu yang memasang fotonya di ucapan untuk Greysia/Apriani adalah Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini. Jazuli pun buka suara dan mengaku tidak keberatan dengan kritik yang diberikan oleh netizen kepadanya.Lantas bagaimana tanggapan para politikus hingga pejabat partai yang namanya ikut menjadi sorotan?

"He-he-he, nggak ada masalah pada ngeritik," kata Jazuli saat dihubungi.

Poster Jazuli Juwaini ucapkan selamat ke Greysia/ApriyaniFoto: Poster Jazuli Juwaini ucapkan selamat ke Greysia/Apriyani (dok.Twitter)

Dia mengaku tidak memikirkan kritikan tersebut. Dia justru bangga dengan pencapaian Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Tapi intinya kami bangga dengan prestasi anak Bangsa," ucapnya.

Simak tanggapan politikus lainnya di halaman berikutnya.

Saksikan video 'Sederet Selebriti Ucapkan Selamat atas Kemenangan Greysia/Apriyani':

[Gambas:Video 20detik]