Pengantar Makanan Online Meninggal di Tebet, Dievakuasi Sesuai Protap COVID

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 27 Jul 2021 00:24 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Ilustrasi Garis Polisi (Foto: Rachman Haryanto)
Jakarta -

Driver pengantar makanan online ditemukan meninggal dunia di Jalan Tebet Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. Korban meninggal dunia saat mengantar pesanan jus.

"Korban akan mengirimkan makanan berupa jus, namun belum sampai ke alamat tersebut korban jatuh dari motor dan diketahui kemudian meninggal dunia," ujar Kapolsek Tebet Kompol Alexander Yurikho dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/7/2021).

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 16.00 WIB. Korban diketahui seorang laki-laki berinisial S (42) warga Duren Sawit, Jakarta Timur.

Alexander mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh saksi yang melihat korban mengendarai motor Honda Beat warna biru dan terjatuh. Berdasarkan pengecekan tidak ditemukan adanya luka di tubuh korban.

"Ditemukan orderan makanan yang dibawa oleh korban yang menggantung di cantolan dashboard motor korban. Tidak ditemukan tanda luka di bagian tubuh Korban," tuturnya.

Alexander menyebutkan, pihak keluarga mengatakan korban memiliki riwayat darah tinggi akut. Korban lantas dibawa ke RS Cipto untuk dilakukan visum.

"Keterangan dari keluarga korban bahwa korban mempunyai riwayat darah tinggi akut. Pihak Keluarga meminta agar Jenazah langsung di bawa ke RS Cipto dan untuk dilakukan visum luar saja. Keluarga korban menerima dan ikhlas atas meninggalnnya korban," kata Alexander.

Korban disebut dievakuasi ke RS dengan protokol COVID-19. Pemeriksaat tes COVID-19 juga disebut menjadi salah satu SOP yang akan dilakukan selanjutnya untuk mengetahui apakah korban terpapar COVID-19.

"Menjadi SOP nanti itu di RSCM," pungkasnya.

Lihat juga Video: Abang Ojek Tewas di Kamar Kos, Tetangga Sempat Dengar Teriakan!

[Gambas:Video 20detik]



(dwia/mei)