Jasa Raharja dan Polri Gelar Vaksinasi Massal di Malang

Angga Laraspati - detikNews
Sabtu, 24 Jul 2021 19:55 WIB
Vaksinasi Massal Jasa Raharja
Foto: Jasa Raharja
Jakarta -

Jasa Raharja dan Polri menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat yang berada di Malang, Jawa Timur hari ini. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di dua tempat yang berbeda.

Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Member of Indonesia Financial Group (IFG), Munadi Herlambang menyatakan kegiatan vaksinasi yang dilakukan adalah langkah Jasa Raharja yang sesuai instruksi Presiden Joko Widodo untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat.

Munadi menambahkan, kegiatan vaksinasi tersebut sebagai wujud peran aktif Jasa Raharja melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dan sebagai bentuk nyata negara hadir terhadap kondisi masyarakat akibat pandemi saat ini.

"Untuk mendukung program vaksinasi ini Jasa Raharja menyiapkan armada vaksinasi mobile untuk mencapai lokasi-lokasi tertentu, harapan kami program vaksinasi ini dapat membantu upaya pemerintah dalam mempercepat vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat dan untuk percepatan menuju herd immunity," kata Munadi dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/7/2021).

Adapun untuk lokasi pertama, Polri dan Jasa Raharja mengambil tempat di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Di tempat ini. Polresta Malang dengan Jasa Raharja perwakilan Malang menyelenggarakan vaksinasi tahap kedua untuk masyarakat yang telah terdaftar.

Kegiatan yang dilakukan dengan protokol kesehatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto, Direktur SDM dan Umum PT Jasa Raharja Rubi Handojo dan Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Munadi Herlambang serta Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Malang Tri Edy Asmoro.

Untuk lokasi kedua, Polri beserta Jasa Raharja mengambil tempat di Kantor Perwakilan PT Jasa Raharja Malang. Kegiatan yang merupakan vaksinasi tahap pertama ini menargetkan 150 orang yang divaksinasi.

Kegiatan ini juga merupakan sinergi dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Batu dan PT Jasa Raharja Perwakilan Malang.

(ncm/ega)