Kapolda Metro Apresiasi Komitmen Ojol Tak Turun Aksi 24 Juli

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 23 Jul 2021 16:17 WIB
Jakarta -

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengapresiasi komitmen komunitas ojek online (ojol) yang menyatakan tidak ikut aksi serentak 24 Juli. Fadil Imran meminta semua pihak tidak membuat kegiatan yang menimbulkan kerumunan di masa pandemi COVID-19 ini.

"Saya juga apresiasi atas sikap yang lahir dari diri sendiri untuk tidak hadir dan mengikuti setiap kegiatan yang sifatnya menimbulkan kerumunan apa pun itu. Termasuk ajakan-ajakan untuk membuat aksi yang menimbulkan kerumunan," kata Fadil di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (23/7/2021).

Mantan Kapolda Jatim ini mengingatkan kondisi pandemi virus Corona yang masih tinggi saat ini di Jakarta. Fadil meminta tiap kegiatan yang menimbulkan kerumunan agar dihindari.

"Situasi pandemi ini sudah sangat sulit, jangan lagi dipersulit dengan hal-hal yang dapat menambah beban karena terpapar pandemi COVID-19," katanya.

"Itu dua hal yang saya apresiasi dan saya bangga dan para driver ojol Grab ini juga sangat ingin agar Jakarta ini adem, Jakarta ini tetap sejuk, Jakarta ini tetap damai, tetap sehat," tambah Fadil.

Lebih lanjut, Fadil juga mengapresiasi komunitas ojol yang telah melaksanakan vaksinasi.

"Kita memberikan apresiasi karena hampir seluruh driver ojol Grab ini sudah melaksanakan vaksinasi dan menurut teman-teman sangat kecil sekali jumlahnya yang terpapar, karena mereka selalu menaati protokol kesehatan dalam melaksanakan tugasnya," katanya.

Ojol minta penyebar seruan ditindak, simak di halaman selanjutnya