2 Warga Makassar Ditikam Saat Lerai Perkelahian, Pelaku Ditangkap

Reinhard Soplantila - detikNews
Minggu, 18 Jul 2021 04:21 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Ilustrasi kejahatan (Foto: iStock)
Makassar -

Dua orang warga Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi korban penikaman seorang preman yang kerap berbuat onar. Kedua korban ditikam pelaku saat hendak melerai perkelahian.

Pelaku adalah bernama Rian (25). Saat itu, pelaku sedang berkelahi dengan warga hendak dilerai oleh kedua korban.

"Awalnya pelaku sedang berselisih paham di Karuwisi, tiba-tiba korban datang untuk melerai tapi pelaku tidak terima malah lantas berbalik menganiaya korban. Korbannya ada dua laki-laki (atas nama) Karno dan Ilham," kata Kanit Reskrim Polsek Makassar, Iptu Syamsul Tompo, kepada wartawan Minggu (18/7/2021).

Syamsul mengatakan pelaku dibekuk oleh unit Opsnal Polsek Makassar, setelah mendapatkan laporan polisi terkait peristiwa tersebut. Polisi yang bergerak cepat kemudian membekuk pelaku yang saat itu berada di Jalan Karuwisi, Makassar, pada Minggu dini hari.

Akibat perbuatan pelaku, kedua korban harus mendapatkan perawatan medis. Korban masing-masing menderita luka yang cukup parah di bagian leher dan perut.

"Untuk laki-laki Karno dianiaya dengan pisau dan mengenai leher, sedangkan Ilham mengenai perutnya," ucapnya.

Selain membekuk pelaku, polisi juga turut menyita sebuah barang bukti senjata tajam jenis pisau. Pisau itu diketahui dipakai pelaku untuk menikam kedua korban.

"Untuk barang bukti yang kami sita sebilah pisau yang digunakan penganiayaan terhadap korban," pungkasnya.

(fas/fas)