Sopir Pemesan Sabu Orang Kepercayaan, Bekerja Sejak Nia Ramadhani Belum Nikah

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 09 Jul 2021 13:56 WIB
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani (Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani/Rio Motret)
Jakarta -

Polisi menemukan 0,78 gram sabu dari ZN, sopir Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. ZN mengaku sabu itu adalah pesanan Nia Ramadhani.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga mengatakan sabu tersebut baru saja diambil oleh ZN dari seorang pengedar. ZN disuruh Nia Ramadhani untuk memesan sabu tersebut.

"Itu kan sabu yang baru beli, bantu ngambil. Dia bilang dari chatting-an nggak pernah ketemu orang (pengedarnya-red). Dia (Nia Ramadhani) yang pesan," kata Panjiyoga saat dihubungi detikcom, Jumat (9/7/2021).


Orang Kepercayaan

Panji kemudian mengungkap kedekatan sopir dengan Nia Ramadhani. Menurut Panji, ZN sudah lama bekerja dan menjadi orang kepercayaan Nia Ramadhani.

"Sopirnya sudah lama kerja dari sebelum NR nikah. Sudah pasti kepercayaan, bukan hanya akrab," ujar Panji.

Polisi kini masih menyelidiki kasus tersebut. Pada Kamis (8/7) malam, polisi melakukan penggeledahan di kamar Nia dan Ardi Bakrie.

Namun dari hasil penggeledahan tersebut polisi belum menemukan barang bukti lainnya. Meski begitu, Panji memastikan penyelidikan kasus ini akan terus didalami hingga tuntas.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopir mereka yang berinisial ZN (43) telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Polisi telah mengecek urine ketiganya dan hasil tes menyatakan mereka positif mengkonsumsi sabu.

Nia Ramadhani ditangkap polisi di rumahnya di Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7) sore. Sebelumnya, polisi terlebih dahulu menangkap ZN, sopir Nia Ramadhani dan Ardie Bakri.

Simak juga video 'Kasus Narkoba Nia Ramadhani-Ardie Bakrie yang Kejutkan Publik':

[Gambas:Video 20detik]



(mei/fjp)