Keji! Mengancam Pakai Pisau, Pria Ini Cabuli 5 Bocah

Trisno Mais - detikNews
Kamis, 08 Jul 2021 20:23 WIB
Pelaku pencabulan 5 bocah di Bitung, Sulawesi Utara, diamankan polisi. (Humas Polres Bitung)
Pelaku pencabulan 5 bocah di Bitung, Sulawesi Utara, diamankan polisi. (Humas Polres Bitung)
Bitung -

Kekerasan seksual terhadap anak terjadi di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Seorang pria nekat mencabuli lima bocah.

Pelaku pencabulan 5 bocah itu berinisial MB, warga Kelurahan Pateten Dua Ling I, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung. Pihak kepolisan menyebut aksi bejat itu terungkap ketika para orang tua korban melapor. Setelah ditelusuri, pelaku ditangkap pada Rabu (8/7/2021) di kediamannya tanpa perlawanan.

"Pengungkapan dan penangkapan pelaku perbuatan cabul atau pemerkosaan terhadap lima orang anak. Berawal dari meningkatnya laporan polisi dari beberapa orang tua merasa keberatan terhadap pelaku dengan modus yang sama, bujuk rayu kemudian membawa korban," kata Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Frely Sumampow, ketika dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (8/7/2021).


AKP Frely menjelaskan, korban dicabuli secara sadis. Menurut dia, ada korban yang dicabuli secara paksa yaitu diancam akan dianiaya apabila nafsu bejatnya ditolak.

"Bahwa semua korban yang dicabuli oleh terlapor dengan menggunakan bujuk rayu serta melakukan pencabulan layaknya suami istri serta bersetubuh secara paksa," jelasnya.

Dijelaskan AKP Frely selanjutnya korban yang didudukkan oleh pelaku di tempat duduk dan diancam dengan sebilah pisau sambil memaksa korban.

Lihat juga video 'Bejat! Pria Beristri di Tasikmalaya Cabuli Bocah SMP hingga Hamil':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya, korban yang dicabuli kemudian diturunkan di jalan tempat pelaku menjemput sebelumnya: