PKB Sebut Reuni Sekjen Parpol TKN Jokowi-Ma'ruf Rutin: Perkokoh Koalisi

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Kamis, 24 Jun 2021 17:36 WIB
Sekjen parpol TKN Jokowi-Maaruf reuni
Sekjen parpol TKN Jokowi-Ma'ruf (Instagram rajaantoni)
Jakarta -

Sekretaris jenderal partai politik (sekjen parpol) yang dulu tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin melakukan reuni. Pertemuan diklaim hanya untuk memperkokoh kerja koalisi.

Salah satu tokoh yang hadir dalam pertemuan pada Rabu (23/6/2021) itu adalah Sekjen PKB Hasanuddin Wahid. Hasanuddin mengatakan pertemuan hanya jamuan makan malam biasa dan menguatkan kerja parpol koalisi.

"Hanya makan malam dengan protkes ketat dan mengokohkan kerja-kerja parpol koalisi untuk membantu pemerintah mengatasi COVID dan pemulihan ekonomi," kata pria yang disapa Cak Udin itu kepada wartawan, Kamis (24/6/2021).

Dalam pertemuan itu juga hadir Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen Partai NasDem Jhonny G Plate, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PBB Afriansyah Noor, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Waketum PPP Arsul Sani, dan eks Menaker Hanif Dhakiri.

Cak Udin menampik jika disebut ada pembahasan khusus mengenai topik tertentu. Anggota DPR RI ini menyebut pertemuan langsung para sekjen parpol TKN Jokowi-Ma'ruf Amin rutin dilakukan.

"Lho kita rutin bertemu," ujarnya.

Dihubungi terpisah, Waketum PPP Arsul Sani pun mengatakan tak ada topik khusus yang dibahas. Pertemuan itu, kata Arsul Sani, diisi dengan kegiatan masing-masing parpol koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Tak ada yang khusus dibahas, kecuali soal berbagi cerita aktivitas partai masing-masing di masa pandemi," imbuhnya.

Tonton juga Video: Puji Cak Imin Bertemu Gibran: Wali Kota Inspiratif Dunia!

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/zak)