Driver Ojol Pamerkan Kemaluan di Depan Murid SMA Samarinda

Muhammad Budi Kurniawan - detikNews
Selasa, 22 Jun 2021 23:06 WIB
Driver ojol yang pamerkan kemaluan di depan murid SMA di Samarinda
Driver Ojol yang memamerkan kemaluan di depan murid SMA di Samarinda (Dok. Istimewa).
Samarinda -

Tindakan tak pantas dilakukan driver ojek online (ojol) di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) berinisial MN (38). Dia kedapatan memamerkan kemaluannya di depan para siswa-siswi SMA Negeri 3 Samarinda, Jl Juanda, Samarinda.

Kejadian itu terjadi pada Selasa (22/6/2021), pukul 12.00 Wita. Tindakannya dipergoki oleh pihak sekolah.

Hal itu dibenarkan, Staf Tata Usaha SMAN 3 Samarinda Lia Ristantia. Dia mengatakan MN mengeluarkan kemaluannya di depan para siswa yang tengah mengurus administrasi pendaftaran ulang sekolah.

Akibat kejadian itu, pihak sekolah membawa MN ke ke kantor sekolah dan dilakukan interogasi kepada dirver ojol yang beralamatkan di Karang Asam Ulu, Sungai Kunjang itu.

"Iya benar ada kejadian itu, orang tersebut mengenakan pakaian driver Gojek, dan setelah ada laporan dari siswa kita amankan yang bersangkutan," jelas Lia saat dihubungi, Selasa (22/6/2021).

Lia menjelaskan, saat diinterogasi oleh pihak sekolah, mengenai perbuatan driver ojol yang melakukan hal tak senonoh itu di depan umum. MN mengaku itu dilakukannya secara sadar.

"Katanya dia (MN) lagi nonton film porno, dan dengan sengaja memang memamerkan kemaluannya di depan para siswa kita," kata Lia.

Saat akan di laporkan ke kantor polisi, MN dengan santai menanggapi laporan itu.

"Katanya, lapor ke rumah juga tidak apa-apa. Ke polisi juga tidak apa-apa. Dia ngaku sudah punya istri, dan bilang perbuatan itu bukan pertama kalinya," ungkap Lia.

Namun pihak sekolah urung melanjutkan kejadian itu ke pihak kepolisian lantaran MN berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya di sekitar SMAN 3 lagi.

Selain itu, kepada pihak sekolah, MN mengaku, perbuatannya itu dilakukan lantaran dia jarang diberi jatah atau hubungan suami-istri oleh istrinya.

"Katanya dia begitu Karena sering ditolak istri saat mengajak berhubungan," ucap Lia.