Ini Pemenang Sepeda Kuning Bamsoet Kuis 'Crazy Fast Indonesian 2'

Angga Laraspati - detikNews
Senin, 21 Jun 2021 21:16 WIB
Ketua MPR Bambang Soesatyo mengajak penyanyi Cakra Khan untuk melakukan pengundian berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet, dua buah smartphone dan dua hoodie.
Foto: Dok. MPR
Jakarta -

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengumumkan pemenang kuis film 'Crazy Fast Indonesian 2'. Adapun pemenang quiz tersebut diraih oleh Marcellino Chandra (@marcellinocw) dan berhak mendapatkan satu unit sepeda motor kuning Bamsoet.

Dalam kuis di Youtube Bamsoet Channel dan Instagram bambang.soesatyo, ditanyakan peran Bamsoet di dalam film 'Crazy Fast Indonesian 2'. Marcellino berhasil menjawab dengan tepat dan penuh keyakinan bahwa Bamsoet berperan sebagai Godfather.

"Marcellino Chandra berhak mendapatkan satu unit sepeda motor kuning Bamsoet. Tim Kreatif Youtube Bamsoet Channel akan segera mengirimkan hadiahnya ke alamat Marcellino Chandra. Untuk yang belum berhasil memenangkan quiz tidak perlu berkecil hati. Next, kita akan buat quiz serupa, sebagai bagian dari kegembiraan, sekaligus mempererat tali persaudaraan," ujar Bamsoet dalam keterangannya, Senin (21/6/2021).

Ketua DPR RI ke-20 ini juga mengajak masyarakat untuk menyaksikan film pendek 'Crazy Fast Indonesian 2' di kanal youtube BAMSOET CHANNEL dan CRK PICTURES untuk mendukung karya anak bangsa.

"Sejak mulai ditayangkan pada 19 Juni 2021, hingga 21 Juni 2021 Pukul 15.50 WIB, tercatat viewer 'Crazy Fast Indonesian 2' di kanal Youtube Bamsoet Channel dan CRK Pictures sudah mencapai 260.625 viewer. Mari kita dorong agar tembus 1 juta lebih viewer," ajak Bamsoet.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini menuturkan, walaupun ditayangkan di Youtube dengan durasi sekitar 22 menit 28 detik, 'Crazy Fast Indonesian 2' digarap dengan sangat serius.

Bamsoet mengatakan sinematografi dan editingnya sudah sekelas film layar lebar. Tidak berlebihan jika publik mengharapkan film ini bisa digarap lebih lanjut untuk disajikan dalam film layar lebar.

"Berbagai kendaraan otomotif kelas dunia turut ditampilkan untuk memperkuat jalannya cerita film. Antara lain BMW M2 The Beast, Porsche Red Hot Chilli, Lamborghini Aventador, Nissan GTR, Bac Mono, Hot Rod, McLaren 650S, Roll Royce, Hummer HI, dan Tubular," tutur Bamsoet.

(prf/ega)