Diduga Stres Akibat COVID-19, Wanita di Jakbar Lompat dari Lantai 3

Luqman Nurhadi Arunanta - detikNews
Sabtu, 19 Jun 2021 19:02 WIB
Sars-CoV-19 test tube in purple protective glove, virus illustration on computer screen in background
Foto ilustrasi (Getty Images/iStockphoto/PS3000)
Jakarta -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang wanita melompat dari lantai 3 rumahnya di Tambora, Jakarta Barat (Jakbar). Wanita itu melompat karena diduga stres terpapar virus Corona atau COVID-19.

"Sesuai informasi, itu lompat dari lantai 3. Hasil pemeriksaan atau interogasi dari saudaranya katanya perempuan itu sempat stres karena positif COVID," kata Kapolsek Tambora Kompol Faruk saat dihubungi, Sabtu (19/6/2021).

Faruk menyampaikan peristiwa itu terjadi Sabtu (19/6) siang. Faruk menyebut A sempat mengabari saudaranya di Bekasi, Jawa Barat, bahwa akan melompat dari lantai 3 rumahnya.

"Tadi sempat menghubungi saudaranya di Bekasi, mengatakan bahwa yang bersangkutan akan melompat dari lantai 3 karena stres positif COVID. Kemudian saudaranya yang ada di Bekasi menghubungi saudaranya yang ada di Jakarta Barat. Setelah dicek Bhabinkamtibmas, kita temukan yang bersangkutan tergeletak," ujarnya.

Polisi mengatakan A telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Lebih lanjut, Faruk menyampaikan A masih dalam kondisi kritis.

"Sampai tadi di TKP masih hidup, dibawa ke RS Siloam Kebon Jeruk dan sekarang sedang kritis dan diberi pertolongan pertama," jelas Faruk.

"Korbannya positif COVID. Kita dapat hasil swab PCR-nya," tambahnya.

Polisi masih mendalami keterangan saksi dan pihak keluarga. Polisi juga menunggu kabar kesehatan A untuk nantinya dimintai keterangan lebih lanjut.

Simak video 'Geger Wanita Tewas Loncat dari Lantai 4 Mal di Jakarta Barat':

[Gambas:Video 20detik]



(run/dnu)