Daftar Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Pusat, Gratis!

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 16 Jun 2021 13:24 WIB
Daftar Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Pusat, Gratis!
Daftar Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Pusat, Gratis / Ilustrasi (Agung Mardika/detikcom)
Jakarta -

Sejumlah lokasi vaksin COVID di Jakarta Pusat disediakan untuk mempercepat program vaksinasi di DKI Jakarta. Layanan vaksinasi diberikan secara gratis dengan sejumlah syarat dan ketentuan.

Program vaksinasi di Provinsi DKI Jakarta memang sedang dikebut untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity. Bahkan Presiden Jokowi memberikan target vaksinasi COVID DKI sebesar 7,5 juta orang pada akhir Agustus mendatang.

Untuk warga yang berdomisili di Jakarta Pusat dan sekitarnya, berikut sejumlah lokasi yang melayani vaksinasi COVID gratis yang bisa dikunjungi:

Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Pusat: Kemayoran

Untuk warga yang tinggal di sekitar Kecamatan Kemayoran yang menjadi lokasi vaksin COVID gratis di Jakarta Pusat. Masyarakat berusia 18 tahun ke atas diminta melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke RT-RW setempat terkait jadwal vaksinasi. Berikut informasi lebih lengkapnya:

[Gambas:Instagram]

Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Pusat: Puskesmas Kecamatan Senen

Untuk warga yang tinggal di sekitar Puskesmas Kecamatan Senen, layanan vaksinasi diberikan untuk usia 18 tahun ke atas secara gratis. Masyarakat bisa langsung membawa sejumlah dokumen ke lokasi. Berikut informasi lebih lengkapnya:

[Gambas:Instagram]

Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Pusat: Kecamatan Menteng

Untuk warga yang tinggal di sekitar Kecamatan Menteng, layanan vaksinasi diberikan untuk usia 18 tahun ke atas secara gratis. Ada tiga lokasi vaksin yang disediakan dengan jadwal Senin- Jumat, pukul 07.30-14.00 WIB. Berikut informasi lebih lengkapnya:

[Gambas:Instagram]

Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Pusat: Kecamatan Sawah Besar

Untuk warga yang tinggal di sekitar Kecamatan Sawah Besar, ada tujuh lokasi yang melayani vaksinasi untuk usia 18 tahun ke atas secara gratis. Masyarakat bisa langsung membawa sejumlah dokumen ke lokasi sesuai jadwal. Berikut informasi lebih lengkapnya:

[Gambas:Instagram]

Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Pusat: Kecamatan Cempaka Putih

Untuk warga yang tinggal di sekitar Kecamatan Cempaka Putih, ada tiga lokasi yang melayani vaksinasi untuk usia 18 tahun ke atas secara gratis. Masyarakat bisa langsung membawa sejumlah dokumen ke lokasi atau melalui RT-RW secara kolektif. Berikut informasi lebih lengkapnya:

[Gambas:Instagram]

Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Pusat: RSUD Tanah Abang

Untuk warga DKI Jakarta, vaksinasi untuk usia 18 tahun ke atas secara gratis bisa dilakukan di RSUD Tanah Abang. Jam pelayanan vaksinasi dilakukan mulai Senin-Jumat pukul 08.00-14.00 WIB. Berikut informasi lebih lengkapnya:

[Gambas:Instagram]

Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Pusat: Kecamatan Gambir

Untuk warga DKI Jakarta, vaksinasi untuk usia 18 tahun ke atas secara gratis bisa dilakukan di tiga lokasi di Kecamatan Gambir. Jam pelayanan vaksinasi dilakukan mulai Senin-Jumat pukul 08.30-13.00 WIB hingga 25 Juni mendatang. Berikut informasi lebih lengkapnya:

[Gambas:Instagram]

Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Pusat: RSUD Tarakan

Untuk warga DKI Jakarta, vaksinasi untuk usia 18 tahun ke atas secara gratis bisa dilakukan di RSUD Tarakan. Jam pelayanan vaksinasi dilakukan mulai Senin-Sabtu pukul 07.30-12.00 WIB dengan sebelumnya mendaftarkan diri secara online. Berikut informasi lebih lengkapnya:

[Gambas:Instagram]


Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Pusat: Kecamatan Johar Baru

Untuk warga DKI Jakarta, vaksinasi untuk usia 18 tahun ke atas secara gratis bisa dilakukan 4 kelurahan di Johar Baru. Jam pelayanan vaksinasi dilakukan mulai Senin-Jumat pukul 08.00-14.00 WIB dengan sebelumnya mendaftarkan diri melalui RT atau RW. Berikut informasi lebih lengkapnya:

[Gambas:Instagram]

Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Pusat: RSCM

Untuk warga DKI Jakarta, vaksinasi untuk usia 18 tahun ke atas secara gratis bisa dilakukan di RSCM. Jam pelayanan vaksinasi dilakukan mulai pukul 08.00-12.00 WIB dengan sebelumnya mendaftarkan diri secara online. Berikut informasi lebih lengkapnya:

[Gambas:Instagram]

Lokasi Vaksin COVID di Jakarta Pusat: RSUD Sawah Besar

Untuk warga DKI Jakarta, vaksinasi untuk usia 18 tahun ke atas secara gratis bisa dilakukan di RSUD Sawah Besar. Jam pelayanan vaksinasi dilakukan mulai Senin-Jumat pukul 08.00-13.00 WIB dengan sebelumnya mendaftarkan diri secara online. Berikut informasi lebih lengkapnya:

[Gambas:Instagram]



(izt/imk)