detikcom Do Your Magic

Galian Jl Wolter Monginsidi Ditutup, Lalin Tendean-Blok M Ramai Lancar

Annisa Rizky Fadhila - detikNews
Senin, 14 Jun 2021 18:29 WIB
Jl Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, 14 Juni 2021, 18.00 WIB. (Annisa Rikzy Fadhila/detikcom)
Jl Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, 14 Juni 2021, 18.00 WIB. (Annisa Rikzy Fadhila/detikcom)
Jakarta -

Petang ini, lalu lintas Jl Kapten P Tendean arah Blok M terpantau lancar. Ini karena kendaraan yang melintas di Jl Wolter Monginsidi tidak lagi terhalang oleh proyek galian manhole.

Berdasarkan pantauan detikcom, Senin (14/6/2021) kendaraan sama sekali tidak memadati jalanan.

Pekan lalu, Jl Wolter Monginsidi arah Blok M di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) ini berjejer galian manhole, bagian dari proyek Sarana Jaringan Utilitas Terpadu (SJUT). Kini, galian-galian berikut seng-seng penutup galian sudah tidak ada. Manhole sudah ditutup dengan penutup beton.

Hingga pukul 18.04 WIB, jalanan di area ini masih terpantau lancar. Tidak terjadi kemacetan baik pada arus yang mengarah ke Blok M maupun yang mengarah ke Mampang. Namun demikian, lalu lintas memang ramai pada jam pulang kerja ini.

Jl Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, 14 Juni 2021, 18.00 WIB. (Annisa Rikzy Fadhila/detikcom)Jl Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, 14 Juni 2021, 18.00 WIB. (Annisa Rikzy Fadhila/detikcom)

Jika dipantau melalui Google Maps pun, lalu lintas Tandean - Blok M didominasi oleh warna biru. Artinya, tidak terjadi kemacetan dan lalu lintas kian lancar.

Dibandingkan dengan minggu lalu, ruas jalan ini tampak terlihat padat. Lalu lintas cukup terhambat lantaran terjadi kemacetan di titik ini.

Saat itu, kemacetan terpantau sejak Jl Mampang Prapatan masuk ke Jl Tendean arah Blok M. Mobil dan sepeda motor dari arah Jl Terusan HR Rasuna Said antre masuk ke Jl Tendean. Terpantau pula di Google Maps, pukul 19.40 WIB.

Simak juga 'Jokowi Soroti 3 Biang Kerok Klaster Keluarga Covid-19':

[Gambas:Video 20detik]



(dnu/dnu)