Mobil Seruduk Motor-Sepeda-Pejalan Kaki di Pekanbaru, 1 Orang Tewas

Raja Adil Siregar - detikNews
Minggu, 13 Jun 2021 16:31 WIB
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan mobil seruduk motor, sepeda dan pejalan kaki.
Foto: Raja Adil Siregar/detikcom
Pekanbaru -

Satu sepeda motor, dua sepeda, dan satu pejalan kaki diseruduk mobil di Kota Pekanbaru, Riau. Akibatnya, satu orang tewas dan dua orang luka-luka.

Informasi diterima detikcom, insiden nahas itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru atau tepat depan dealer Honda. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

"Ada tiga korban dalam kejadian ini. Dua orang luka berat dan 1 meninggal dunia," terang Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Muk'min, Minggu (13/6/2021).

Nandang mengatakan, pengemudi mobil maut tersebut adalah Sahlan Abidin (27) dan Defi Yuliatika (23). Tabrakan bermula saat mobil menabrak sepeda motor yang dikendarai korban, Roinengsih (57).

Tidak hanya sepeda motor, tabrakan juga menyasar dua pesepeda dan pejalan kaki di lokasi. Di mana, saat kejadian mereka sedang olahraga maraton.

"Setelah menabrak motor, menabrak lagi pesepeda yang bergerak di depannya. Kemudian menabrak lagi pejalan kaki yang sedang maraton," kata Alumni Akpol 1997 tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, Roinengsih meninggal dunia. Sementara dua korban lain mengalami luka serius dan dilarikan ke RS Syafira.

"Pesepeda dan pejalan kaki mengalami luka di bagian kepala, tangan dan pinggang di bawa ke RS Syfira Pekanbaru. Untuk pengendara telah diamankan, diduga si pengendara mobil kurang hati-hati dan tidak konsentrasi," tegas Nandang.

Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan mobil seruduk motor, sepeda dan pejalan kaki.Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan mobil seruduk motor, sepeda dan pejalan kaki. (Raja Adil Siregar/detikcom)

Simak juga 'Usai Tabrak Mobil, Pikap di Sidrap Terjun ke Jurang 20 Meter':

[Gambas:Video 20detik]



(ras/aik)