Hadir di Banjarmasin, Mitra10 Beri Promo dan Diskon ke Pelanggan

Inkana Putri - detikNews
Kamis, 10 Jun 2021 17:59 WIB
mitra 10
Foto: mitra 10
Jakarta -

PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS) membuka toko Mitra10 di Kertak Hanyar, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan hari ini. General Manager Marketing Communication Mitra10, Erick Koswara menjelaskan Kota Banjarmasin menjadi salah satu target pembangunan toko Mitra10 di Kalimantan Selatan. Pasalnya, Banjarmasin juga memiliki potensi yang cukup baik dari segi perekonomian.

"Pembukaan toko Mitra10 di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen berkelanjutan PT Catur Mitra Sejati Sentosa untuk hadir lebih dekat, dan sekaligus menjadi mitra masyarakat dalam membangun rumah. Kota Banjarmasin merupakan salah satu target 3 kota terbesar di Kalimantan setelah Balikpapan dan selanjutnya tahun depan di Samarinda dan secara pertumbuhan ekonomi terbaik dan sekaligus menjadi titik episenter perekonomian Kalimantan Selatan terlihat dari pertumbuhan hunian dan juga gedung-gedung, di mana kami melihat ini sebagai peluang yang cukup baik sekaligus merasa terhormat dapat menempatkan toko pertama kami di Banjarmasin," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (10/6/2021).

Hingga saat ini, Erick menyebut Mitra10 telah tersebar di 22 kota di Indonesia. Dengan adanya Mitra10, ia berharap masyarakat dapat lebih mudah dalam berbelanja kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah.

"Dengan dibukanya Mitra10 di Banjarmasin, saat ini kami telah memiliki 39 toko di 22 kota di Indonesia. Harapannya, Mitra10 di Banjarmasin dapat menjadi destinasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah," ungkapnya.

Dibangun di area seluas 2 hektare, Erick menjelaskan Mitra10 memiliki total luas bangunan 7.000 m2, selling area 2.500 m² dan area warehouse seluas 3.000 m². Mitra10 Banjarmasin menawarkan 25.000 jenis produk bahan bangunan dan perlengkapan rumah dari 600 lebih sumber pemasok.

Selain itu, Mitra10 memiliki produk in house dari berbagai brand brand andalan. Adapun beragam produk ini, jelas Erick, terbagi dalam 13 kategori mulai dari cat, lantai dan dinding, kamar mandi, dapur, pintu dan jendela, instalasi pipa, material bangunan, listrik dan lampu, perkakas rumah, tools, hobi, perabot rumah tangga, hingga home appliances.

Guna menghadirkan konsep 'One Stop Shopping for Home', Mitra10 juga memberikan tempat dan suasana belanja yang bersih dan nyaman bagi pelanggan. Adapun hal ini sesuai dengan slogan 'Murah, Lengkap, dan Nyaman, Garansi Lebih Murah'.

"Tata letak produk yang diatur secara menarik, penyediaan katalog produk yang informatif, penawaran harga dengan garansi harga yang kompetitif adalah bagian dari upaya kami untuk menambah dan memperkuat kualitas layanan Mitra10," paparnya.

Di samping itu, Mitra10 juga menawarkan program keanggotaan dengan berbagai keuntungan mulai dari reward poin belanja, harga spesial, cicilan 0%, layanan antar, garansi tambahan, serta promo khusus merchant yang bekerja sama dengan Mitra10.

Selama masa peresmian toko baru ini, Erick mengatakan pelanggan juga berkesempatan untuk melakukan registrasi member gratis senilai Rp 100.000. Mitra10 juga memberikan promo dan fasilitas cicilan yang dapat digunakan dengan menggunakan kartu kredit dari bank rekanan.

Di tengah pandemi, Mitra10 juga memberikan kemudahan berbelanja secara daring melalui layanan e-commerce berkonsep omni-channel, www.mitra10.com dan platform Chat Commerce melalui WhatsApp Business di nomor 0878-0002-1010.

"Proses layanan pemesanan via aplikasi WhatsApp ini dapat dilakukan dengan sangat mudah dan fleksibel, dan ditangani oleh tim kami yang
mengutamakan kepuasan pelanggan. Begitu pula dengan proses pembayaran dan juga pemesanan barang yang dilakukan secara efektif dan efisien," katanya.

Mitra10 juga menghadirkan empat layanan unggulan lewat platform digital milik Mitra10. Pertama, pelanggan dapat memilih toko dan membeli barang dari toko Mitra10 terdekat sehingga menghemat biaya ongkos kirim dan waktu.

Kedua, lewat layanan Click and Collect, pelanggan dapat mengambil barang belanjaan sendiri di toko Mitra10 terdekat yang sebelumnya sudah dipilih. Layanan ini bertujuan untuk membantu pelanggan menghemat pengeluaran karena tidak perlu mengeluarkan biaya ongkos kirim.

Ketiga, pelanggan dapat memanfaatkan layanan logistik internal yang bekerja sama dengan pihak ketiga untuk layanan antar barang. Adapun biaya yang ditawarkan kompetitif dan kondisi barang yang dikirim juga terjamin aman.

Keempat, Mitra10 memberi beragam promo spesial yang dapat dimanfaatkan melalui platform digital. Promo tersebut berupa diskon produk, voucher, promo gratis ongkos kirim, cashback, cicilan kartu kredit, dan masih banyak variasi promo menarik yang lainnya.

"Memeriahkan pembukaan Mitra10 Banjarmasin, beragam penawaran menarik dihadirkan untuk para Sahabat Mitra10, seperti PWP (Purchase with Purchase) yaitu harga terbaik untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung selama 4 hari, Crazy Price, yaitu harga hemat untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap belanja nominal tertentu, diskon 15% khusus pengguna kartu kredit Bank Mandiri dan voucher belanja yang terdapat pada flyer pre-opening," pungkasnya,

(ads/ads)