Innalillahi, Ibunda Ketum PSSI Iwan Bule Tutup Usia

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 01 Jun 2021 00:56 WIB
Ketum PSSI Mochamad Iriawan (iwan Bule) bertemu Menpora Zainudin Amali. Pertemuan itu bahas nasib kompetisi sepakbola di Indonesia yang mati suri gegara Corona.
Ketum PSSI Mochamad Iriawan (iwan Bule) (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Kabar duka datang dari keluarga Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule. Sang ibunda, Laila Solihaty tutup usia.

Kabar meninggalnya ibunda ini disampaikan oleh Iwan Bule melalui akun Instagram pribadinya. Laila Solihaty meninggal di usia 80 tahun.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia dengan tenang, Ibunda kami tercinta. Almarhumah Ibu Laila Solihaty binti Hermann Karel Schneider
dalam usia 80 tahun," kata Iriawan, dalam keterangannya dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (1/6/2021).

Iriawan menyebut ibundanya meninggal pada Senin (31/5) pukul 21.51 WIB di Rumah Sakit Medistra Jakarta. Dia memohon doa atas kepergian ibunda.

"Kami atas nama keluarga memohon keridhoan Bapak/Ibu dan handai taulan sekalian untuk berkenan memaafkan segala kesalahan & kekhilafan almarhumah selama ini," ujar Iriawan.

"Kami juga memohon doa, agar almarhumah husnul khotimah, mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, diterima semua amalan baiknya serta diampuni segala kesalahannya," lanjutnya.

(eva/mea)