Kecelakaan Tunggal di Tol Layang Kuningan, Lalin Macet Hingga Tebet

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 30 Mei 2021 23:21 WIB
ilustrasi kecelakaan mobil dan truk, tabrakan
Foto: Ilustrasi Kecelakaan (Andhika Akbaryansyah)
Jakarta -

Sebuah kendaraan terlibat kecelakaan tunggal di lajur kanan Tol Dalam Kota tepatnya di Tol Layang Kuningan arah Semanggi. Imbas kecelakaan ini terjadi kemacetan hingga sekitaran Tebet, Jakarta Selatan.

"Kalau saat ini informasi yang kami terima di layang Kuningan, masih dalam pelacakan ya, jadi penanganan kecelakaan di lajur kanan infonya, masih dalam penanganan," kata petugas Jasa Marga, Nugroho saat dihubungi sekitar pukul 23.10 WIB, Minggu (30/5/2021).

Berdasarkan informasi kecelakaan di Km 6 Tol Layang Kuningan ini terjadi sekitar pukul 22.11 WIB. Kepadatan pun terjadi hingga sekitaran Tebet imbas kecelakaan tersebut.

"Ini masih info awal saja ada kecelakaan di Jalan Layang Kuningan, ini padat dikarenakan ada penanganan kecelakaan di sebelah kanan, padat sampai sekitaran Tebet," ucapnya.

Nugroho menyebut lalu lintas di Tol Dalam Kota dari Cawang yang menuju ke Semanggi tersendat akibat kecelakaan ini. Namun demikian belum jelas penyebab kecelakaan tersebut.

"Iya kecelakaan tunggal, tapi kendaraan dan kronologi masih menunggu informasi, ini arah yang dari Cawang ke Semanggi," ujarnya.

Hingga kini petugas masih berupaya menangani kecelakaan tersebut.

Simak juga 'Bus Adu Banteng dengan Truk di Demak, 5 Orang Dilarikan ke RS':

[Gambas:Video 20detik]



(maa/maa)