Cerita Anies Dikirimi Kurma Oleh Pendeta Gilbert dari Jericho Palestina

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 30 Mei 2021 22:17 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Foto: Anies Baswedan (ANDHIKA PRASETIA/detikcom)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku dikirimi kurma dari Jericho, Palestina oleh Pendeta Gilbert Lumoindong. Anies menyebut membeli kurma Palestina merupakan salah satu bukti dukungan nyata bagi Palestina.

"Kurma dari Jericho, Palestina. Sore kemarin seorang sahabat, Pendeta Gilbert Lumoindong, mengirimkan kurma dari Jericho, Palestina," kata Anies seperti dikutip dalam akun Facebooknya, Minggu (30/5/2021).

Anies mengatakan kiriman kurma itu sebagai pesan jelas untuk membantu para petani Palestina. Gilber, kata Anies, juga mengirimkan doa dan dukungan nyata bagi Palestina.

"Pesannya jelas, bantu para petani Palestina. Ia kirimkan doa dan ia juga kirimkan dukungan nyata," ucapnya.

Anies menyebut salah satu bukti nyata dukungan untuk Palestina yakni degan membeli produk-produk Palestina. Dia mengucapkan apresiasi kepada Gilbert dan berharap Palestina bisa mendapatkan kemerdekaan.

"Saya telepon beliau, ucapkan terima kasih. Sampaikan apresiasi. Salah satu langkah nyata adalah membeli langsung produk-produk dari Palestina. Semoga kemerdekaan hakiki dan kedamaian segera hadir bagi bangsa Palestina," ujarnya.

Simak juga 'Survei Capres Puspoll: Prabowo Teratas, Anies-Ganjar Membayangi':

[Gambas:Video 20detik]



(maa/man)