ABG Korban Perampokan di Bekasi Dipaksa Sebut Password HP Usai Diperkosa

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 17 Mei 2021 17:57 WIB
Polisi tangkap 2 pelaku yang terlibat perampokan disertai pemerkosaan di Bekasi
Polisi menangkap dua pelaku yang terlibat perampokan disertai pemerkosaan di Bekasi. (Yogi/detikcom)
Bekasi -

Seorang remaja berusia 15 tahun menjadi korban perkosaan dan perampokan oleh pelaku bernama Rangga Tias Saputra (27) di Bekasi, Jawa Barat. Setelah memperkosa korban, pelaku menggasak dua ponsel yang berada di lokasi.

Aksi pelaku terjadi pada Sabtu (15/5) sekitar pukul 05.00 WIB. Pelaku bahkan sempat memaksa korban menyebutkan password handphone setelah memperkosa remaja tersebut.

"Pelaku sempat mengambil dua buah handphone milik korban yang ada di ruang tamu. Bahkan sempat menanyakan password, untuk handphone yang satu memang diberi password-nya dan yang satu tidak," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (17/5/2021).

Aksi pelaku Rangga dibantu oleh rekannya inisial RP (29). Pelaku RP berperan mengawasi keadaan sekitar saat Rangga melancarkan aksinya.

Yusri mengatakan Rangga masuk ke rumah korban melalui jalur ventilasi udara. Setelah masuk ke rumah, dia kemudian menyekap dan memperkosa korban.

"Pelaku melakukan penyekapan terhadap korban. Setelah itu dilakukan pemerkosaan dengan ancaman korban akan dibunuh kalau berteriak. Kemudian juga tidak boleh menengok ke mana," terang Yusri.

Yusri menambahkan pelaku Rangga membekap korban menggunakan boneka. Korban dibekap pelaku sehingga tidak bisa berteriak dan meminta tolong.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya

Lihat Video: Perampok dan Pemerkosa ABG di Bekasi Masih Buron

[Gambas:Video 20detik]