Diperkosa Perampok, ABG di Bekasi Diancam Pelaku Pakai Pisau

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Sabtu, 15 Mei 2021 19:48 WIB
Police line, garis polisi
Foto: Ilustrasi garis polisi (Robby Bernardi/detikcom)

Menurut tante korban, pelaku diduga masuk ke rumah melalui ventilasi di bagian belakang. Karena sebelumnya, ventilasi yang terpasang kawat nyamuk itu kini sudah melompong.

"Nah itu yang perkiraannya itu dari belakang, jendela. Itu sih perkiraannya, perkiraannya itu jendela bekas exhaust, ininya (kawat nyamuk) kebuka memang dia nggak pakai teralis, hanya kotak bolong gitu aja. Dia bilang dikasihin kawat nyamuk, nah kawat nyamuknya udah nggak ada," katanya.

Tidak hanya itu, di bagian belakang dekat ventilasi itu juga terdapat kayu kusen. Diduga, pelaku memanjat ventilasi menggunakan kayu kusen.

"Kemungkinan dari situ, ada juga bekas kusen, sebelumnya nggak ada. Sepertinya pelaku ambil kusen dari entah dari mana deh. Nah ada kusen di situ, mungkin untuk proses dia naiknya, agak tinggi iya," tambahnya.

Korban disebutnya masih trauma saat ditanya soal kejadian itu. Menurutnya, korban tidak mengingat wajah pelaku tetapi ingat pakaian yang dikenakan pelaku.

"Ya udah kita tanyakan aja, anaknya kan masih trauma, dia jawabnya begitu. pokoknya nggak tahu, dia tahu pokoknya pakai baju warna kausnya biru aja gitu, nggak lihat (pelaku) sama sekali," ujarnya.

Saat itu, ibu dari korban diketahui sedang tidur di kamar. Setelah pelaku kabur, korban baru menghampiri ibunya di kamar dan menceritakan kejadian yang dialaminya.

Halaman

(mea/mea)