Tak Terima Dihina di Medsos, Selebgram Makassar Keroyok Seorang Wanita

Reinhard Soplantila - detikNews
Kamis, 13 Mei 2021 04:12 WIB
Makassar -

Selebgram asal Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) berinisial DW dan LT ditangkap polisi. Keduanya ditangkap usai melakukan pengeroyokan terhadap seorang wanita.

"Hasil pemeriksaan keterangan bersangkutan, perempuan L pelaku sempat jengkel ke korban melihat di instagram korban memposting kata tidak senonoh. Dimana salah satu percakapan korban mencantumkan nama pelaku yang menyinggung pelaku sehingga pelaku mencari korban," ujar Ahmad pada Kamis (13/5/2021).

LT kemudian mengajak rekannya DW ke rumah kos korban di kawasan Kecamatan Tamalate, Makassar. Di dalam kamar, pelaku sempat mempertanyakan maksud korban melakukan perbuatannya.

"Di dalam (kamar kos korban) pelaku sempat mempertanyakan maksud dan tujuan (korban) menghina pelaku, karena emosi salah satu pelaku berinisial L menarik rambut korban dan memukul sebanyak dua kali dan korban jatuh tersungkur karena didorong. Selanjutnya, temannya juga menarik rambut korban dan menarik keluar dari kamar, pelaku juga mengambil sapu dan memukul dan mengenai badan korban," kata Ahmad.

Akibat dikeroyok dua orang, korban mengalami luka memar. Korban terluka di bagian wajah dan badan.

"Setelah kejadian korban mengalami luka memar di badan dan luka pada bagian wajah," ucapnya.

(man/man)