Viral Lamborghini Geber Knalpot di Kompleks Medan Ogah Ditegur Warga

Ahmad Arfah - detikNews
Selasa, 11 Mei 2021 15:16 WIB
Viral Lamborghini Geber Knalpot di Kompleks Medan Ogah Ditegur Warga (Foto: Tangkapan layar video viral)
Viral Lamborghini Geber Knalpot di Kompleks Medan Ogah Ditegur Warga (Foto: Tangkapan layar video viral)
Medan -

Sebuah video yang menunjukkan mobil Lamborghini menggeber-geber knalpot di salah satu perumahan di Medan viral. Pengemudi Lamborghini itu terus menggeber-geber knalpot lantaran ogah ditegur warga.

Dilihat detikcom pada Selasa (11/5/2021), tampak seorang warga yang tengah menegur pengemudi Lamborghini lantaran bising di malam hari. Bukannya meminta maaf, pengemudi Lamborghini tersebut justru menggeber-geber knalpotnya.

Sang pengemudi bahkan tak terlihat menurunkan kaca mobilnya ataupun turun dari mobil saat ditegur warga yang keberatan atas suara bising knalpot Lamborghini itu. Dia malah semakin menggeber-geberkan knalpotnya.

Setelah warga yang menegur tampak mundur, pengemudi Lamborghini tersebut pun melarikan diri. Namun, dia lagi-lagi menggeberkan knalpotnya sehingga membuat warga meneriakinya.

Dari unggahan yang beredar, peristiwa itu disebut terjadi pada 9 Mei 2021, sekitar pukul 21.00 WIB. Peristiwa itu disebut terjadi di Kompleks Taman Polonia 1, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya tidak ada menerima laporan terkait peristiwa itu.

"Saya lihat videonya tidak ada keributannya. Tidak ada LP-nya," ucap Nainggolan kepada wartawan, Selasa (11/5/2021).

Sementara itu, petugas keamanan kompleks yang ditemui detikcom membenarkan adanya peristiwa itu. Dia mengatakan kedua pihak yang sempat bersitegang sudah berdamai.

"Informasi kemarin itu mertuanya sudah meminta maaf kepada warga sekitar," kata salah seorang petugas keamanan.

Simak juga Video: Ini Aturan Knalpot dan Batas Kebisingannya

[Gambas:Video 20detik]



(mae/mae)