Remaja di Bali Sengaja Tabrakkan Diri ke Mobil yang Melintas

Sui Suadnyana - detikNews
Sabtu, 08 Mei 2021 11:31 WIB
Remaja pria tabrakkan diri ke mobil yang melintas di Bali
Remaja pria menabrakkan diri ke mobil yang melintas di Bali. (Foto: dok. Polresta Denpasar)
Denpasar -

Seorang remaja di Bali bernama Anjas Adam Nusantara (20) diduga menabrakkan diri saat mobil melintas di jalan raya. Aksi menabrakkan diri tersebut membuat kaca mobil Toyota Kijang dengan nomor polisi DK-8120-FR jebol.

"Waktu kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Jumat, 7 Mei 2021, jam 11.30 Wita, dilaporkan jam 11.45 Wita. Tempat kejadian di Jalan Hangtuah, Denpasar," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Sabtu (8/5/2021).

Sukadi menuturkan mobil Toyota Kijang yang dikendarai oleh I Nyoman Amerta awalnya bergerak dari arah timur ke barat di Jalan Hangtuah, Denpasar. Sedangkan pejalan kaki atas nama Anjas Adam Nusantara berada di sisi utara jalan.

"Setiba di TKP, tiba-tiba pejalan kali lari dan melompat ke mobil Toyota Kijang DK-8120-FR yang sedang bergerak dari timur ke barat," jelas Sukadi.

Akibat kejadian itu, pengendara mobil Toyota Kijang mengalami kerugian materiil sekitar Rp 1 juta akibat kaca mobil yang jebol. Sementara pejalan kaki mengalami luka tangan kanan robek dan sakit pada bagian punggung.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi menuturkan pihaknya belum mengambil keterangan terhadap remaja tersebut. Sebab, yang bersangkutan masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar.

"Belum kita ambil keterangannya, tetapi memang terjadi (kecelakaan). Indikasi sementara, korban menabrakkan diri ke mobil, tapi kan kita belum ambil keterangannya apa benar apa nggak," jelas Taufan.

Karena itu, jelas Taufan, nantinya ketika polisi sudah bisa mengambil keterangan baru akan diketahui motif yang bersangkutan menabrakkan diri.

"Ya nanti kalau dia sudah keluar dari UGD, kita ambil keterangannya. (Korban) nggak (parah). Sudah di-rontgen nggak kenapa-napa. Ya paling lecet-lecet, luka ringan," terang Taufan.

Simak juga 'Polisi Tangkap 6 Pelaku Pengeroyokan Remaja di Kafe Makassar':

[Gambas:Video 20detik]



(aud/aud)