Pria Sulsel Adu Jotos di Halaman Masjid, Sebabnya Istri Semobil Selingkuhan

Hermawan Mappiwali - detikNews
Jumat, 07 Mei 2021 13:10 WIB
Tangkapan layar video viral pria adu jotos di halaman masjid di Soppeng (dok. Istimewa).
Tangkapan layar viral video pria adu jotos di halaman masjid di Soppeng (dok. Istimewa).
Soppeng -

Seorang pria inisial R di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), terlibat adu jotos dengan pria berinisial S di sebuah halaman masjid viral di media sosial (medsos). Perkelahian itu disebabkan perselingkuhan.

Dalam video yang viral, tampak pria inisial R mengenakan baju merah dan helm sedang terlibat saling pukul dengan pria berinisial S. R menduga istrinya tengah berselingkuh dengan S saat mendapati keduanya tengah berada dalam sebuah mobil.

"Yang duel di masjid didasari dugaan perselingkuhan," kata Kasat Reskrim Polres Soppeng Iptu Noviarif Kurniawan kepada detikcom, Jumat (7/5/2021).

Iptu Noviarif menyebut peristiwa itu berawal ketika R mencari keberadaan istrinya dengan mengendarai sepeda motor, Senin (3/5). R kemudian menemukan mobil istrinya sedang melaju di dekat sebuah masjid sehingga dia mencegatnya yang di dalamnya ada pria inisial S.

"Suami pada saat mencari keberadaan istri sambil membawa motor melihat mobil yang dikendarai istrinya melintas dekat masjid dan dicegat. Lalu terjadi cekcok antara suami dan laki-laki yang berada di dalam mobil sehingga viral (berkelahi)," jelas Noviarif.

Buntut kejadian tersebut, R kemudian membuat laporan polisi. Noviarif menyebut pihaknya kini menangani kasus perkelahian tersebut.

"Suaminya melapor, sementara kita tangani di unit PPA. Suami yang pakai motor, pakai helm," katanya.

"Jadi tanggal 4 dilapor, tanggal 5 sudah kita buat surat perintah untuk pemanggilan yang terlibat," pungkas Noviarif.

(hmw/nvl)