15 Pasangan Mesum-2 Gadis Terjaring Operasi, Polisi Sita 12 Pak Kondom

Raja Adil Siregar - detikNews
Senin, 03 Mei 2021 11:07 WIB
Belasan pasangan mesum dan dua gadis diduga terlibat prostitusi online diamankan
Belasan pasangan mesum dan dua gadis diduga terlibat prostitusi online diamankan. (Dok. Polda Riau)
Pekanbaru -

Operasi rutin tempat penginapan hingga hotel di Kota Pekanbaru, Riau, dilakukan oleh aparat kepolisian malam tadi. Hasilnya, 15 pasangan mesum dan dua gadis di bawah umur diamankan.

"Tim Bono Dit Samapta Polda Riau tadi malam melakukan razia di 2 titik, yakni (Hotel) Sabrina 81 dan Sabrina City. Di dua lokasi kami temukan 15 pasangan bukan suami istri," ujar Danton II Kompi II Dit Samapta Polda Riau, Ipda Eunika Damanik kepada wartawan, Senin (3/5/2021).

Dua gadis di bawah umur tersebut diamankan dari Hotel Sabrina City. "Dari kamar ini ada empat remaja pria dan seorang remaja putri di satu kamar. Untuk remaja putrinya itu di bawah umur," imbuh Eunika.

Tak hanya menangkap para remaja itu, polisi juga menyita sejumlah kondom yang sebagian dalam kondisi sudah digunakan dan berserakan di kamar. Polisi juga menemukan adanya obat kuat.

Di kamar berbeda, diamankan lagi gadis di bawah umur yang diduga terlibat prostitusi online. Polisi menemukan bukti-bukti transaksi.

"Ada juga 2 remaja putri yang melakukan open BO (booking order). Ditemukan bukti-bukti 12 pak alat kontrasepsi dan obat kuat," ungkap Eunike.

Belasan pasangan mesum dan dua remaja putri yang diduga terlibat prostitusi online itu kemudian digiring ke Polda Riau.

Lihat juga Video: 12 Pasangan Bukan Suami-Istri di Ciamis Digerebek Satpol PP

[Gambas:Video 20detik]



(ras/aud)