PT Duta Maritim Jaya Ajak Masyarakat Bantu 4 Panti Asuhan di Medan

Content Promotion - detikNews
Selasa, 27 Apr 2021 09:00 WIB
PT. Duta Maritim Jaya
Foto: dok. PT. Duta Maritim Jaya
Jakarta -

Memanfaatkan momen Ramadhan, PT Duta Maritim Jaya mengajak masyarakat untuk ikut menjalankan kegiatan bakti sosial. Tak tanggung-tanggung, 4 panti asuhan yang berada di Sumatera Utara menjadi sasaran pada kegiatan kali ini.

Tempat pertama yang menjadi sasaran PT. Duta Maritim Jaya untuk acara bakti sosial adalah Panti Asuhan Al-Marhamah. Memiliki skala yang cukup besar, panti asuhan ini ditinggali oleh 36 anak yang membutuhkan cukup banyak kebutuhan dan perhatian.

Di panti asuhan ini, PT. Duta Maritim Jaya memberikan beberapa produk kebutuhan anak-anak dan bantuan sejumlah uang pada panti asuhan ini. PT. Duta Maritim Jaya juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan kali ini.

PT. Duta Maritim JayaPT. Duta Maritim Jaya Foto: dok. PT. Duta Maritim Jaya

Bagi yang ingin ikut membantu sesama, bisa menghubungi di nomor 0853-5989-3385 atau datang langsung ke alamat Jl. Garuda No.2, Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara untuk menyampaikan bantuan.

Tempat kedua yang dikunjungi oleh PT. Duta Maritim Jaya untuk menjalankan bakti sosial adalah Panti asuhan Alwashliyah dengan jumlah anak sebanyak 90 anak. Di sini, PT. Duta Maritim Jaya memberikan sejumlah uang dan juga bahan-bahan sembako.

Bagi yang tergerak untuk membantu anak-anak yatim piatu di panti asuhan ini bisa menghubungi nomor 0812-6444-4555 atau datang langsung ke alamat Jl. Karya Jaya No.267, Gedung Johor, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara.

PT. Duta Maritim JayaPT. Duta Maritim Jaya Foto: dok. PT. Duta Maritim Jaya

Selanjutnya, adalah Panti Asuhan Aluminium Jam'iyatul Washliyah yang dihuni oleh 125 anak. Besarnya jumlah anak membuat panti asuhan ini membutuhkan cukup banyak dana untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Di panti asuhan ini PT. Duta Maritim Jaya memberikan sumbangan berupa sembako dan juga kebutuhan sandang pangan. PT. Duta Maritim Jaya juga memperhatikan kebutuhan di bulan penuh berkah ini.

Bagi yang ingin ikut membantu memenuhi kebutuhan anak-anak di Panti Asuhan Al Jam'iyatul Washliyah, bisa menghubungi nomor 0812-6498-7747 dan jika ingin memberikan sumbangan langsung bisa mendatangi Jalan Yos Sudarso KM 6 No.1, Tj. Mulia, Kec. Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.

PT. Duta Maritim JayaPT. Duta Maritim Jaya Foto: dok. PT. Duta Maritim Jaya

Panti selanjutnya yang menjadi sasaran dari PT. Duta Maritim Jaya adalah Panti Asuhan Puteri Aisyiyah dengan 70 anak yang tinggal dan membutuhkan uluran bantuan. Di sini PT. Duta Maritim Jaya memberikan banyak barang untuk donasi.

Untuk ikut melakukan donasi di Panti Asuhan Puteri Aisyiyah, bisa menghubungi nomor 0821-6316-5723 atau mengunjungi panti asuhan langsung di Jl. Santun No.17, Sudirejo I, Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara.

Keempat panti asuhan yang menjadi sasaran bakti sosial PT. Duta Maritim Jaya berada di Medan, Sumatera Utara. Hal ini disebabkan, Medan menjadi salah satu dari daerah distribusi utama dari PT. Duta Maritim Jaya.

PT. Duta Maritim JayaPT. Duta Maritim Jaya Foto: dok. PT. Duta Maritim Jaya

Selain Medan, PT. Duta Maritim Jaya juga memiliki 2 pusat distribusi lain yaitu Jakarta dan Surabaya dan juga 4 stock point lain di pekan baru, Palembang, Bandung dan juga Bali. Selain mengadakan bakti sosial di daerah ini, panti asuhan lain di daerah ini juga menjadi sasaran bakti sosial dari PT. Duta Maritim Jaya sebagai salah satu aksi peduli perusahaan pada masyarakat di sekitar daerah operasinya.

Sebagai informasi, PT. Duta Maritim Jaya merupakan salah satu bagian dari CV. MyPet, sebuah perusahaan yang bergerak dalam impor makanan hewan peliharaan. Perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan pemasok makanan hewan peliharaan terbesar yang ada di Indonesia.

Perusahaan ini mengutamakan layanan dan kualitas produk yang terbaik. Akan tetapi selain mengutamakan kepuasan konsumennya, tidak lupa perusahaan ini juga memperhatikan bagaimana nasib sesama.

Tonton juga Video: Keliling Panti Asuhan di Bogor, Danrem Cek Prokes

[Gambas:Video 20detik]



(ads/ads)