Round-Up

Makin Tinggi Hadiah Sayembara tapi Istri Warga Riau Entah di Mana

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 23 Apr 2021 21:07 WIB
Khairuddin, warga Rokan Hulu, Riau, tengah membuat sayembara untuk mencari istrinya Ervina Lubis yang hilang sebulan lalu. Ini momen saat Ervina Lubis masih bersama keluarga.
Ervina Lubis (Raja Adil Siregar/detikcom)

Tak hanya sayembara, Khairuddin juga sebelumnya sudah melaporkan persoalan ini ke pihak kepolisian. Namun hingga kini belum ada kabar terkait keberadaan istrinya.

"Sudah kita laporkan 3 atau 4 hari lalu. Ya belum ada juga kabar. Prediksi tidak tahu (ke mana). Tidak tahu di mana, bisa jadi di Medan, Jambi, atau di Riau ini. Keluarga sudah dihubungi, tidak ada yang tahu di mana," katanya.

Terakhir, Khairuddin mengaku enam anaknya sudah sangat merindukan Ervina. Bahkan mereka berharap bisa menjalani Ramadhan bersama sang ibu, termasuk saat Lebaran nanti.

"Anak-anak mereka rindu ibunya. Mereka berharap lewat media ini bisa membawa ibunya pulang, karena Ramadhan harusnya kumpul bersama-sama, Lebaran bersama," katanya.

Lantas seperti apa ciri-ciri yang dimiliki Ervina? Khairuddin menjelaskan, istrinya Ervina Lubis saat ini berusia 40 tahun. Dia menyebut ada ciri khas lainnya yakni tahi lalat di dagu.

Ervina, kata Khairuddin memiliki berat badan 54 kg. Istrinya tersebut juga selalu memakai hijab.

Ervina diketahui pergi ke mal pada 18 Maret 2021. Setelah itu, dia menghilang.

Ervina disebut sempat pergi ke toilet. Lalu tak kembali lagi.

Khairuddin pun berharap istrinya bisa segera ditemukan. Khairuddin mengatakan anak-anak mereka sudah sangat merindukan ibunya.

"Anak-anak, mereka rindu ibunya," ujarnya.


(maa/maa)