Sambut Ramadhan, BRI Donasi Rp 250 Juta untuk Masjid Istiqlal

Angga Laraspati - detikNews
Jumat, 23 Apr 2021 16:29 WIB
BRI memberikan bantuan untuk Masjid Istiqlal yang dikumpulkan melalui donasi pembukaan rekening tabungan BritAma dalam program BritAma FSTVL.
Foto: Dok. BRI
Jakarta -

Menyambut bulan Ramadhan, BRI memberikan bantuan untuk Masjid Istiqlal yang dikumpulkan melalui donasi pembukaan rekening tabungan BritAma dalam program BritAma FSTVL. Donasi pembukaan rekening sebesar Rp 250 juta tersebut kemudian diserahkan untuk mendukung berbagai kebutuhan dan kegiatan Masjid Istiqlal.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Srikandi BRI yang diwakili oleh Direktur Konsumer BRI Handayani dan didampingi SEVP Change Management & Transformation BRI Retno Wahyuni Wijayanti, dan SEVP Corporate Banking BRI Lina Sari. BRI menyisihkan donasi sebesar Rp 5 ribu setiap pembukaan rekening BritAma yang berlangsung sejak Februari 2021, tanpa memotong saldo rekening milik nasabah.

"Pemberian bantuan ini merupakan salah satu komitmen BRI dan Srikandi BRI untuk mendukung kegiatan dan sarana ibadah di negeri ini," kata Direktur Konsumer BRI Handayani dalam keterangan tertulis, Jumat (23/4/2021).

Handayani menambahkan nasabah dapat melakukan pembukaan rekening pada domain bukarekening.bri.co.id yang merupakan layanan pembukaan rekening tabungan secara online/daring yang disediakan oleh BRI. Melalui layanan ini, calon nasabah BRI tak perlu repot datang ke kantor bank untuk memiliki tabungan.

Handayani mengatakan nasabah hanya perlu mengakses laman bukarekening.bri.co.id, mengikuti seluruh proses pembukaan rekening dan langsung bisa memiliki tabungan BRI BritAma hanya dalam hitungan menit.

Selain berdonasi, BRI juga memberikan apresiasi atas kesetiaan dan loyalitas nasabah Tabungan BRI BritAma, melalui program pengundian BritAma FSTVL. Sementara itu, khusus untuk pembukaan rekening BritAma baru, registrasi user e-Banking & Pembayaran Zakat dan Donasi di BRImo selama periode program Ramadhan akan mendapatkan triple poin kupon undian di BritAma FSTVL.

(akn/ega)