Pesan Habiburokhman dalam Operasi Bantu Rakyat di Jatinegara

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 21 Apr 2021 13:57 WIB
Habiburokhman (Dok Gerindra)
Foto: Habiburokhman (Dok Gerindra)
Jakarta -

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Habiburokhman menggandeng Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Fraksi Gerindra menggelar operasi bantu rakyat di Jatinegara, 20 April 2021.

Kegiatan operasi bantu rakyat di tengah pandemi Covid-19 yang dikemas dengan nama Safari Ramadhan wilayah Pulo Jahe Kelurahan Jatinegara dengan mendatangi rumah warga dari pintu ke pintu.

"Partai Gerindra tidak akan pernah melupakan sahabat sahabat kita yang pernah mendukung kita dan pernah berjuang bersama-sama kita," kata juru bicara Partai Gerindra ini.

Habiburokhman membagikan paket sembako, kantong ramah lingkungan serta memberikan santunan kepada puluhan anak yatim didampingi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Jaktim dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Cakung serta Ranting Gerindra Jatinegara.

Dia berpesan kepada seluruh masyarakat dan kader Gerindra untuk senantiasa sopan dan tetap rendah hati apalagi di bulan Ramadhan harus menjadi pemersatu bangsa dengan banyak silaturahmi dan berbagi.

"Kader Gerindra harus senantiasa sopan dan rendah hati, menghormati siapapun yang pernah membantu dan berjuang bersama. Setiap tetes keringat mereka, sangat berharga untuk perjuangan kita. Harus jadi pemersatu bangsa jangan buat hati sahabat luka," kata Habiburokhman.

(fjp/tor)