Round-Up

Catatan Quadruple Kasus Narkoba Rio Reifan

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 21 Apr 2021 06:35 WIB
Rio Reifan di Polda Metro Jaya
Foto: Rio Reifan saat ditangkap polisi pada tahun 2019. (Samsuduha Wildansyah/detikcom)
Jakarta -

Artis Rio Reifan kembali membuat geger jagat hiburan karena ditangkap polisi. Rio Reifan kembali ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

Ditangkapnya Rio Reifan ini bukan yang pertama kalinya. Sebagai catatan, dia sudah tiga kali ditangkap terkait narkoba dan ini adalah yang keempat kalinya.

"Iya, kalau tidak salah ini sudah yang keempat kalinya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Selasa (20/4/2021).

Rio Reifan ditangkap di rumahnya di kawasan Jakarta Timur, pada Senin (19/4). Rio Reifan ditangkap karena penyalahgunaan sabu.

"Ditangkap (karena) sabu," imbuhnya.

Ditangkap Pesta Sabu

Rio Reifan tidak sendiri saat ditangkap polisi. Dia ditangkap bersama teman prianya berinisial S.

"Dia emang make sama temennya satu orang. Jadi ada satu orang lagi yang kita amankan," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panjiyoga saat dihubungi detikcom, Selasa (20/4/2021).

Hanya saja, Panji tidak membeberkan lebih lanjut soal teman Rio Reifan ini. Panji mengatakan pihaknya masih mengembangkan penangkapan keduanya ini.

Sementara Panji belum mau membeberkan soal barang bukti yang diamankan dari Rio Reifan. Tapi, Rio Reifan sudah dites urine dan hasilnya positif.

"Nanti saya masih belum ngomong itu ya. Yang penting dari urinenya positif," katanya.


Simak informasi lain terkait penangkapan Rio Reifan di halaman selanjutnya

Lihat Video: Pengakuan Rio Reifan Tak Bisa Lepas dari Narkoba

[Gambas:Video 20detik]