Round-Up

Heboh Anggota DPRD Sulut Cindy Santai Pamer Pesta Miras di Pantai

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 14 Apr 2021 02:33 WIB
ilustrasi alkohol
ilustrasi miras
Manado -

Anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Cindy Wurangian menampilkan aksi tak terpuji. Ia tengah viral lantaran pesta miras tanpa protokol kesehatan.

Video Cindy Wurangian yang asik pesta miras tersebar di media sosial. Cindy tampak mengenakan topi dan tank top berwarna ungu.

Ia duduk di tepi pantai beralaskan tikar bersama sejumlah wanita dewasa. Kemudian, Cindy terlihat menuangkan miras ke dalam gelas plastik.

Mereka tampak melanggar protokol kesehatan COVID-19 lantaran tidak ada satu pun yang mengenakan masker hingga menjaga jarak.

Ketika ditanya, Cindy ogah menjelaskan detil. Ia mempersilahkan awak media untuk melihat ulang unggahannya di Instagram.

"Kalau kita mau jelas, nanti dipikir ada ditambah atau dikurangi. Saya sudah posting ulang. Silakan lihat Instagram. Kita (saya) tidak memberikan tanggapan, silakan lihat langsung dan nilai. Saya tidak ada tanggapan. Mau dipaksa, kan sudah di-posting di Instagram," cetusnya.

Dimintai konfirmasi secara terpisah, Jubir Golkar Sulut, Feryando Lamaluta, menyebut wajar anggota DPRD tersebut tidak menggunakan masker saat berada di pantai.

"Yang pertama, itu peristiwa di pantai. Kalau berenang kan tidak mungkin pakai masker. Kedua, tujuan mereka ke pantai buat apa. Mungkin saja mereka bersih-bersih pantai," ungkap dia.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2