Viral Anggota DPRD Sulut Cindy Pamer Pesta Miras Tanpa Prokes di Pantai

Trisno Mais - detikNews
Selasa, 13 Apr 2021 13:09 WIB
Waduh! Di China Ada Tren Baru Mukbang Minum Miras yang Berbahaya
Foto ilustrasi miras. (Global Times/Ilustrasi Istock)
Manado -

Seorang anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) bernama Cindy Wurangian viral di media sosial lantaran mengonsumsi minuman keras (miras). Anggota DPRD tersebut diduga melanggar protokol kesehatan hingga memamerkan dirinya tengah mengonsumsi miras saat di pantai.

Dalam video yang beredar itu, tampak seorang wanita memperlihatkan dirinya sedang menikmati wisata pantai dan dikerumuni sejumlah orang. Mereka tampak melanggar protokol kesehatan COVID-19 lantaran tidak ada satu pun yang mengenakan masker hingga menjaga jarak.

Menyikapi persoalan itu, Jubir Satgas COVID-19 Provinsi Sulut Steven Dandel mengaku tidak bisa memberikan komentar. "Saya tak bisa memberikan komentar," ujar Steven saat dihubungi, Selasa (13/4/2021).

Terpisah, Cindy Wurangian menjelaskan, agar lebih jelas, silakan dilihat di Instagram. Menurut dia, karena ada di video yang viral itu di-blur wajahnya.

"Kalau kita mau jelas, nanti dipikir ada ditambah atau dikurangi. Saya sudah posting ulang. Silakan lihat Instagram. Kita (saya) tidak memberikan tanggapan, silakan lihat langsung dan nilai. Saya tidak ada tanggapan. Mau dipaksa, kan sudah di-posting di Instagram," cetusnya.

Cindy mengaku mem-posting ulang video supaya tidak penasaran.

"Orang lain kan penasaran dengan video itu. Makanya saya muat ulang, supaya dapat lihat ada buat apa, saya pikir lebih baik muat ulang. Sebenarnya tidak ada yang dirahasiakan," tuturnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Lihat juga Video: Penjelasan Walkot Blitar soal Pesta Pelantikan-Nyanyi Tanpa Prokes

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2