Hendak Tagih Utang, Pria Tewas Dikeroyok 5 Orang di Tangerang

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 13 Apr 2021 10:58 WIB
Ilustrasi penganiayaan (dok detikcom)
Foto ilustrasi pengeroyokan. (dok detikcom)
Jakarta -

Seorang pria bernama Welly Edward (51) tewas setelah menjadi korban pengeroyokan di Cipondoh, Tangerang, Banten. Korban diketahui dikeroyok oleh lima orang pria saat hendak menagih utang kepada salah satu pelaku.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (9/4) sekitar pukul 14.00 WIB di sebuah perusahaan. Kala itu korban bersama rekannya bernama Suhendra (41) mendatangi pemilik perusahaan itu.

"Kedua korban datang ke TKP niatnya untuk menagih utang ke pemilik PT Evercront, tapi kemudian terjadi cekcok mulut dengan tersangka EB," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima saat dikonfirmasi, Selasa (13/4/2021).

Korban Welly dan tersangka EB kemudian terlibat perkelahian di halaman perusahaan. Tidak berselang lama, empat rekan tersangka datang dan melakukan pengeroyokan kepada kedua korban.

Menurut Deonijiu, dari awal perkelahian yang terjadi di halaman kantor, kedua korban kemudian dibawa ke ruang kamar mandi untuk dilakukan pengeroyokan. Dia menyebut tindakan kekerasan kepada korban berlangsung selama tiga jam.

"Perbuatan tersangka melakukan kekerasan terhadap dua korban baru selesai pukul 17.00 WIB," ujar Deonijiu.

Mendapat laporan adanya tindakan kekerasan, polisi kemudian segera melakukan pengecekan ke lokasi. Kedua korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

Tonton juga Video: Oditur Militer Ungkap Alasan Prada Ilham Bohong Ngaku Dikeroyok!

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2