detikcom Do Your Magic

Jl Inspeksi Kalimalang Dekat Kompleks Depkes Bekasi Masih Rusak Parah

Afzal Nur Iman - detikNews
Selasa, 13 Apr 2021 10:57 WIB
Jl Inspeksi Kalimalang di dekat komplek Depkes 1, Jatibening, Bekasi rusak parah. 13 April 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Jl Inspeksi Kalimalang di dekat kompleks Depkes 1, Jatibening, Bekasi, rusak parah, 13 April 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)
Bekasi -

Jl Inspeksi Kalimalang di dekat kompleks Depkes 1, Jatibening, Bekasi, rusak parah. Kerusakan ini sudah terpantau sejak dua bulan lebih dan belum juga diperbaiki.

Pantauan detikcom di lokasi pada Selasa (13/4/2021) pukul 09.30 WIB, terlihat salah satu lubang jalan yang tergenang air. Sepanjang hampir 200 meter jalan tersebut, terlihat ada beberapa lubang.

Lubang-lubang tersebut kebanyakan berada di tengah jalan. Ukuran dan bentuknya juga beragam, tapi di salah satu titik kerusakan hampir memenuhi lebar jalan tersebut.

Kondisi seperti itu membuat pengendara kesulitan menghindari lubang jalan. Beberapa kali terdengar bunyi cukup keras dari sepeda motor ketika menghantam lubang jalan tersebut.

Jl Inspeksi Kalimalang di dekat komplek Depkes 1, Jatibening, Bekasi rusak parah. 13 April 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)Jl Inspeksi Kalimalang di dekat komplek Depkes 1, Jatibening, Bekasi, rusak parah, 13 April 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Selain itu, ada kerusakan jalan berupa jalan cor yang hancur sehingga membuat pengendara berguncang ketika melewatinya. Beberapa lubang ada yang ditambal seadanya dengan batu dan tanah.

Jalan tersebut berada di bawah tol Becakayu dan berada di samping Jl KH Noer Ali, Bekasi. Pagi ini jalan tersebut terlihat ramai oleh kendaraan terutama kendaraan yang menuju arah Jakarta. Beberapa angkutan umum juga terlihat melewati jalan ini.

Jl Inspeksi Kalimalang di dekat komplek Depkes 1, Jatibening, Bekasi rusak parah. 13 April 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)Jl Inspeksi Kalimalang di dekat kompleks Depkes 1, Jatibening, Bekasi, rusak parah, 13 April 2021. (Afzal Nur Iman/detikcom)

Selanjutnya, kerusakan sudah terpantau sejak dua bulan silam:

Tonton juga Video: Protes Jalan Rusak, Warga Kendari Tanam Pohon Pisang-Taruh Batu

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2