Perusahaan Cat Ini Bagikan 5.000 L Cat Gratis di Jabodetabek, Minat?

Content Promotion - detikNews
Sabtu, 10 Apr 2021 08:00 WIB
Cat Puffinpaint
Foto: dok. Puffinpaint
Jakarta -

Setiap perusahaan dalam periode tertentu kerap memiliki agenda CSR (corporate social responsibility). Agenda ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan bagi pihak yang terdampak langsung maupun tidak langsung atas aktivitas perusahaan.

Bentuk-bentuk CSR pun beraneka ragam, namun umumnya berupa bantuan tunai atau sembako. Terkadang, perusahaan tertentu memberikan CSR berupa produk yang mereka ciptakan.

Cat PuffinpaintCat Puffinpaint Foto: dok. Puffinpaint

Salah satunya adalah perusahaan cat Puffinpaint yang memberikan CSR berupa 5.000 liter cat gratis di wilayah Jabodetabek. CSR ini merupakan kelanjutan setelah memberikan cat tembok gratis pada panti jompo, panti asuhan, dan fasilitas umum di bulan Maret lalu.

Cat tembok gratis dari Puffinpaint akan diberikan untuk tempat seperti sekolah, ruang belajar, tempat ibadah (masjid, gereja Katolik, gereja Kristen, vihara, dan pura) di wilayah Jabodetabek dengan kondisi bangunan yang sudah tidak layak atau cat pudar.

Cat PuffinpaintCat Puffinpaint Foto: dok. Puffinpaint

"Saat pandemi COVID-19, terdapat beberapa bangunan seperti sekolah, rumah ibadah, atau fasilitas umum lainnya yang mungkin sudah tidak terawat dikarenakan sepi pengunjung. Kami memilih untuk memberikan cat tembok secara gratis untuk dinding yang sudah tidak layak agar dapat turut membantu pemulihan ekonomi nasional," kata Marketing Director Puffinpaint Wijaya dalam keterangan tertulis, Selasa (6/4/2021).

Wijaya juga menjelaskan cara mengajukannya. Bagi bangunan dengan kategori yang telah disebutkan dan berminat mendapatkan cat gratis dari Puffinpaint, cukup mengajukan via WhatsApp di nomor +62 878-7374-3534.

Cat PuffinpaintCat Puffinpaint Foto: dok. Puffinpaint

"Cara mengajukannya pun sangat mudah tinggal WhatsApp aja ke customer service Puffinpaint, lalu nanti ikutin aja petunjuk dari adminnya. Kalau sesuai dengan kriteria yang kami cari, biasanya langsung kami proses," imbuhnya.

(ads/ads)