detikcom Do Your Magic

Dishub Jaga Sekitar JPO Balai Kota Depok agar Tak Diduduki Parkir Liar

Rahmat Fathan - detikNews
Rabu, 07 Apr 2021 10:56 WIB
Dishub jaga akses JPO dekat Balai Kota Depok dari barikade parkir liar, 7 April 2021.  (Rahmat Fathan/detikcom)
Dishub jaga akses JPO dekat Balai Kota Depok dari barikade parkir liar, 7 April 2021. (Rahmat Fathan/detikcom)

Diketahui, bahu jalan di dekat JPO Balai Kota Depok memang kerap menjadi tempat parkir liar. Padahal di sekitar tempat tersebut sudah tersedia tempat parkir resmi.

Petugas gabungan polisi-Dishub juga telah melakukan tindakan tegas terhadap pengendara yang parkir di bahu jalan. Personel akan bergantian berjaga tiap dua jam sekali bergantian untuk menghalau kendaraan parkir liar di dekat JPO.

Warga pun diimbau agar tak memarkirkan kendaraannya di lokasi tersebut. Kepala Seksi Ketertiban Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dishub Kota Depok Sukmara Wira Kusuma pun menjelaskan tempat parkir yang telah disediakan.

"Bersama kepolisian mengimbau diarahkan ke Zamzam (Zamzam Syifa Boarding School), sama Kantor Wali Kota, sama sebagian kecil ada di BJB serta BRI (di dalam pagar), ada (agen bus) Sinar Jaya. Itu ada beberapa titik," kata Sukmara saat dihubungi, Senin (5/4).

Jadi warga yang hendak berhenti menyambangi lokasi di sekitar JPO Balai Kota jangan lagi parkir di bahu jalan dan trotoar ya. Silakan parkir di lokasi-lokasi yang disebutkan di atas.

Halaman

(dnu/dnu)