Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Kali Cengkareng

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Minggu, 04 Apr 2021 14:57 WIB
Ilustrasi mayat tenggelam
Ilustrasi penemuan mayat (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Sesosok mayat ditemukan mengapung di Kali Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar). Polisi menyebut mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan tanpa identitas.

"Iya (ditemukan mayat). Nggak ada, nggak ada tanda kekerasan," ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Egman Adnan, saat dikonfirmasi, Minggu (4/4/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Arnold juga membenarkan adanya penemuan mayat itu. Dia mengatakan mayat perempuan itu ditemukan di Kali Mookervart, Jalan Daan Mogot Km 12, Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakbar, pada siang ini.

"Korban seorang perempuan, Mr X (tanpa identitas)," ucap Arnold.

Arnold menyebut mayat itu awalnya ditemukan oleh dua orang saksi yang tengah berjaga di depan pabrik Heinz ABC. Kedua saksi, kata dia, tiba-tiba melihat sesosok mayat mengapung.

"Kemudian untuk memastikan kedua saksi lalu mengambil sepotong bambu panjang. Setelah itu dengan menggunakan bambu tersebut kedua saksi meminggirkan sosok itu ke pinggir kali dan ternyata diketahui adalah sesosok mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya," katanya.

"Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut," imbuhnya.

Lihat juga Video: Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Saluran Irigasi di Pinrang

[Gambas:Video 20detik]

(sab/fas)