Jelang Long Weekend, Tol Dalam Kota-Ring Road Padat di Sejumlah Titik

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Kamis, 01 Apr 2021 20:41 WIB
Kendaraan terjebak kemacetan di sejumlah ruas Jakarta sore ini, Kamis (1/4/2021).
Ilustrasi (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Pekan ini menjadi long weekend bertepatan dengan Pekan Suci Paskah 2021. Sejumlah ruas tol di Jakarta mengalami kepadatan malam ini.

Kepadatan terjadi di jalan Tol Dalam Kota dan Tol Ring Road atau lingkar ruang Jakarta. Kemacetan cukup signifikan tampak di Tol Ring Road Jakarta.

"Slipi hingga Semanggi padat, kepadatan keluar arteri. Lalu selepasnya padat kembali Kuningan hingga Cawang," kata petugas call center Jasamarga, Kiki saat dihubungi, Kamis (1/4/2021), pukul 20.10 WIB.

Dari arah sebaliknya, masih di Tol Dalam Kota, kepadatan terjadi dari Pancoran hingga Semanggi. Kemacetan terjadi kembali di wilayah Slipi hingga ke Simpang Tomang.

"Cukup padat di sekitaran Slipi hingga ke Tomang," ujar Kiki.

Sementara itu, di Tol Ring Road, kepadatan terjadi di wilayah Pasar Minggu hingga Serpong. Dari arah sebaliknya, kemacetan terjadi di Serpong hingga ke Pasar Minggu.

"Tepatnya padat dari sekitaran Kampung Rambutan sampai dengan Cilandak. Lalu dari sekitaran Fatmawati cukup padat sampai dengan arah Veteran," ucap Kiki.

"Cukup padat Ulujami sampai dengan Pondok Indah, lalu selepasnya padat kembali sekitaran Fatmawati-Cilandak, sampai dengan Pasar Minggu," imbuhnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2