Polisi Gali Fakta-fakta Terkait Kucing Pingsan Dianiaya di Serpong

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Rabu, 24 Mar 2021 13:15 WIB
Viral Pria Diduga Bunuh Kucing di Serpong Tangsel, Polisi Turun Tangan. foto tangkapan layar video viral
Tangkapan layar video viral
Tangerang Selatan -

Polisi masih menyelidiki kasus dugaan penganiayaan seekor kucing hingga pingsan oleh pria bernama Felix di Serpong, Tangerang Selatan. Saat ini polisi masih menggali fakta-fakta untuk menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Lutfi Kani memastikan pihaknya belum menghentikan penyelidikan terkait dugaan penganiayaan terhadap kucing tersebut.

"Kita masih gali-gali fakta di sekitar lokasi, dari saksi-saksi sekitar juga. Jadi dari kita belum ada kata berhenti atau gimana, kita masih proses terus," kata Iptu Lutfi Kani saat dihubungi detikcom, Rabu (24/3/2021).

Polisi masih menggali bukti-bukti dalam perkara tersebut. Sejauh ini belum ada gelar perkara yang dilakukan pihak kepolisian.

"Kita masih gali semuanya dulu. Soalnya, kita belum lakukan gelar perkara juga, karena ini bisa dilanjutkan atau tidak," ujar Lutfi.

Sebelumnya, polisi telah memeriksa Felix dan Mulyadi terkait kasus tersebut. Dari hasil pemeriksaan tersebut, lanjut Lutfi, pelaku mengaku emosional sehingga secara spontan menganiaya kucing.

"Ngaku spontanitas karena emosi ya," imbuh Lutfi.

Simak penjelasan sekuriti soal penganiayaan kucing di halaman selanjutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2