8 Ribu Karyawan & Pensiunan Telkom Ikuti Vaksinasi COVID-19

Angga Laraspati - detikNews
Jumat, 12 Mar 2021 17:06 WIB
Telkom
Foto: Telkom
Jakarta -

Sebanyak 8 ribu karyawan dan pensiunan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mengikuti vaksinasi COVID-19. Kegiatan yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN ini dilaksanakan melalui kegiatan Sentra Vaksinasi Bersama BUMN yang dimulai sejak 8 Maret 2021 kemarin.

Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relations Telkom, Ahmad Reza mengatakan sebagai BUMN, Telkom terus berusaha untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya dan masyarakat dalam hal kebutuhan internet. Untuk itu, ia mengapresiasi kegiatan vaksinasi tersebut.

"Sebagai BUMN yang fokus dalam pelayanan publik, Telkom terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat demi memastikan kemudahan dalam melaksanakan kegiatan belajar dan bekerja dari rumah dengan jaringan internet yang andal dan produk digital yang beragam," ungkap Reza dalam keterangan tertulis, Jumat (12/3/2021).

"Untuk itu, kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan Sentra Vaksinasi Bersama BUMN ini yang kami prioritaskan untuk para pensiunan Telkom serta front line dan karyawan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat," tambahnya.

Ia menambahkan selain mengikuti program vaksinasi di Istora Senayan, beberapa pensiunan dan karyawan TelkomGroup juga telah melakukan vaksinasi di fasilitas kesehatan yang disediakan pemerintah. Hal ini untuk mempercepat terbentuknya herd immunity di setiap klaster.

TelkomFoto: Telkom

"Diharapkan kegiatan vaksinasi ini dapat mendukung karyawan yang berada di garda terdepan untuk bekerja dan berkontribusi secara maksimal, tak hanya untuk perusahaan tapi juga negara dalam rangka pemulihan ekonomi," ujarnya.

Simak juga video 'Jokowi Minta Uji Klinis Pengembangan Vaksin Covid-19 RI Transparan':

[Gambas:Video 20detik]



(akn/ega)