Mayat Dalam Karung Ditemukan di Gowa, Diduga Korban Pembunuhan

Hermawan Mappiwali - detikNews
Sabtu, 06 Mar 2021 23:17 WIB
Polisi olah TKP tempat penemuan mayat dalam karung di Gowa, Sulsel (Hermawan Mappiwali/detikcom)
Foto: Polisi olah TKP tempat penemuan mayat dalam karung di Gowa, Sulsel (Hermawan Mappiwali/detikcom)
Gowa - Sesosok mayat dalam karung ditemukan di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mayat itu diduga sebagai korban pembunuhan.

Pantauan detikcom, Sabtu (6/3/2021) pukul 23.40 Wita, polisi kini telah turun tangan ke lokasi temuan mayat, yaitu di Desa Panaikang, Kecamatan Pattalassang, Gowa. Garis polisi telah dipasang melingkari titik temuan mayat tersebut.

"Sekarang kita lagi olah TKP," Kata Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar kepada detikcom di lokasi.

Iptu Bahtiar mengatakan temuan mayat pertama kali dilaporkan oleh warga sekitar pukul 21.09 Wita. Iptu Bahtiar mengatakan pihaknya perlu melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan mayat dalam karung tersebut sebagai korban pembunuhan.

Polisi olah TKP tempat penemuan mayat dalam karung di Gowa, Sulsel (Hermawan Mappiwali/detikcom) (Hermawan Mappiwali/detikcom)

"Soal identitas korban, atau apakah ini korban pembunuhan atau tidak, nanti kita selidiki lebih lanjut," katanya.

Titik temuan mayat sendiri terpantau cukup jauh dari kawasan permukiman warga, yakni sekitar 3 kilometer. Lokasi temuan mayat itu berupa hamparan lahan kosong.

Area penemuan mayat ditumbuhi pepohonan dan rumput gajah.

Belum diketahui awal mula temuan mayat ini dan sudah berapa hari usia mayat tersebut. Namun mayat telah mengeluarkan bau yang tak sedap di lokasi.

Polisi sendiri masih melakukan olah TKP. Sementara itu, puluhan warga tampak memadati lokasi kejadian. Mayat korban akan diautopsi untuk memastikan penyebab kematiannya. (hmw/jbr)