Detik-detik Polisi Sergap Para Pelaku Penculikan Pria di Tebet

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Sabtu, 06 Mar 2021 19:09 WIB
Detik-detik penyergapan pelaku penculikan di Tebet, Jaksel. Foto bersumber dari screen shot video dari polisi di Jaksel.
Foto: Detik-detik penyergapan pelaku penculikan di Tebet, Jaksel (dok.istimewa)
Jakarta -

Polres Metro Jaksel menangkap para pelaku penculikan pria inisial BH di Tebet, Jakarta Selatan. Penculikan ini diduga berkaitan dengan masalah bisnis.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengatakan bahwa kasus ini dilaporkan ke polisi pada Jumat (5/3).

"Dan setelah mencari kurang lebih satu hari, akhirnya tim gabungan Sat Reskrim Polres Jaksel berhasil menyelamatkan korban dan mengamankan beberapa terduga pelaku. Saat ini tim Sat Reskrim masih melakukan penyelidikan, penyidikan, dan pengembangan kepada pelaku lain," kata Kombes Azis Andriansyah dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (6/3/2021).

Berdasarkan video yang diterima detikcom, para pelaku disergap di sebuah rumah. Sejumlah polisi berpakaian 'preman' menyergap para pelaku.

"Ada apa ini Pak, saya nggak tahu apa-apa Pak," ujar salah satu diduga pelaku.

Polisi kemudian menyuruhnya tiarap. Lengan keduanya juga diikat kabel ties.

Beberapa polisi lainnya menggeledah di lantai 2. Di situ, polisi tampak memeriksa sejumlah barang.

Dalam sebuah ruangan yang mirip ruang kerja, polisi menemukan 2 pucuk pistol. Satu pistol laras pendek dan 1 pistol laras panjang.

Di halaman selanjutnya, simak motif penculikan

Simak juga '279 Siswi yang Diculik di Nigeria Akhirnya Dibebaskan':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2