Terungkap! Mahasiswi AA Sudah Rencanakan Tikam Selebgram Ari Pratama

Hermawan Mappiwali - detikNews
Jumat, 05 Mar 2021 17:01 WIB
Mahasiswi berinisial AA (19), pelaku penikaman selebgram Ari Pratama. (Hermawan/detikcom)
Mahasiswi berinisial AA (19), pelaku penikaman selebgram Ari Pratama. (Hermawan/detikcom)
Makassar -

Mahasiswi inisial AA (19 tahun) (sebelumnya disebut polisi AS, 20 tahun) ditangkap polisi setelah nekat menikam selebgram Makassar Ari Pratama hingga tewas di sebuah wisma di Makassar. Polisi mengungkap AA sudah merencanakan pembunuhan terhadap Ari Pratama.

"Sudah direncanakan oleh pelaku untuk melakukan penganiayaan," kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus saat jumpa pers di Polsek Panakkukang, Jalan Pengayoman, Kota Makassar, Jumat (5/3/2021).

Menurut Supriady, pelaku sempat bertemu dengan selebgram Ari Pratama di parkiran swalayan di Makassar. Saat itu, pelaku telah menyiapkan pisau dapur.

Sebelum pertemuan pada Kamis (4/3), pelaku mengaku sangat susah menemui selebgram Ari Pratama.

"Kemarin pelaku berhasil tembus melalui handphone-nya, kemudian korban diajak ketemu di salah satu parkiran swalayan. Terjadi pembicaraan kurang-lebih setengah jam," kata Kompol Supriady.

Pertemuan selebgram Ari Pratama dengan AA kemudian berlanjut di wisma tempat kejadian. "Dan di situlah terjadi pertengkaran hingga akhirnya terjadi penganiayaan pada saat korban terlelap tidur," kata Kompol Supriady.

Lihat juga video 'Geger di Garut, Wanita Ditemukan Tewas dengan Dubur Ditusuk Bambu':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2