Hotel Arena KLB Partai Demokrat Full Booked!

Ahmad Arfah - detikNews
Jumat, 05 Mar 2021 08:18 WIB
Perhelatan politik yang menamakan diri Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) bakal digelar hari ini di Sumatera Utara. Arena KLB tersebut dijaga ketat.
Bendera Partai Demokrat terpasang di jalan masuk The Hill Hotel & Resort. (Arfah/detikcom)
Deli Serdang -

Acara politik yang menamakan diri Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) bakal digelar pagi ini di The Hill Hotel And Resort Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara. Kamar-kamar di hotel itu pun penuh.

Informasi penuhnya hotel ini disampaikan petugas keamanan hotel. Saat hendak memesan kamar, Kamis (4/3) malam, petugas keamanan menyatakan sudah penuh. Petugas mengatakan seluruh hotel sudah penuh hingga Sabtu (6/3).

Informasi soal penuhnya hotel ini juga terlihat melalui pemesanan hotel secara online. Di beberapa aplikasi pemesanan hotel yang dicoba juga menunjukkan hotel sudah penuh.

KLB PD ini direncanakan digelar pagi ini. Sejumlah kader terlihat sudah memasuki lokasi hotel sejak Kamis malam.

Lokasi hotel juga dijaga ketat oleh petugas dari keamanan hotel dan panitia KLB. Kendaraan yang hendak memasuki wilayah hotel diberhentikan untuk didata oleh petugas keamanan.

Hanya orang-orang yang sudah masuk daftar undangan yang diizinkan masuk. Wartawan hanya diperbolehkan berada di pintu penjagaan hotel.

Sebelumnya, foto lokasi KLB Partai Demokrat (PD) sudah beredar luas di media sosial. Keberadaan lokasi KLB Partai Demokrat dikonfirmasi oleh salah satu pendiri partai, Hencky Luntungan.

"Benar, tapi saya belum tiba," kata Hencky saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (4/3/2021).

Foto lokasi KLB Partai Demokrat itu menunjukkan sebuah panggung lengkap dengan logo Partai Demokrat. Sejumlah bangku telah disiapkan untuk KLB Partai Demokrat.

Di salah satu pojok panggung, berdasarkan foto yang beredar, lokasi KLB Partai Demokrat itu berada di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit. Hotel tersebut ditelusuri berada di Jalan Letnan Jenderal Jamin Ginting, Suka Makmur, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

Simak juga 'Ada Kabar KLB di Sumut, Sejumlah Kader PD Bermalam di Rumah SBY':

[Gambas:Video 20detik]



(tor/tor)